• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Studi Banding HISFO, HIMFIS UPNVJ dan HIMAFIS Universitas Airlangga

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 02 Agustus 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 304

FIKES UPNVJ - Pada Senin, 31 Juli 2023 telah dilaksanakan kegiatan Studi Banding Himpunan Mahasiswa Fisioterapi UPN “Veteran” Jakarta dengan tema “Synergizing to Enhance Organizational Performance” yang merupakan program kerja Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Sarjana (HISFO) yang berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga (HIMFIS) yang bertujuan untuk menjalin kerja sama dan sebagai media pembelajaran dalam mengetahui program kerja antar himpunan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Tanah Airku Lantai 5 Gedung FIKES A Kampus Limo UPN “Veteran” Jakarta yang dihadiri oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Sarjana (HISFO), Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga (HIMFIS), dan Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Universitas Airlangga (HIMAFIS) dengan 116 pengurus Himpunan Mahasiswa Fisioterapi UPN “Veteran” Jakarta dan HImpunan Mahasiswa Fisioterapi Universitas Airlangga.

Screenshot_1.jpg

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 16.30 WIB yang diawali dengan kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh mahasiswa fisioterapi UPN “Veteran” Jakarta dan mahasiswa fisioterapi Universitas Airlangga di SD Negeri 2 Limo, Depok. Kemudian dilanjutkan dengan campus tour Lab Fisioterapi, gym, dan Hidroterapi dan Inbody test. Dilanjutkan dengan ISHOMA. Setelah ISHOMA pembukaan dimulai pada pukul 12.30 WIB, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh Ayuningtyas selaku Ketua Pelaksana Studi Banding 2023, kemudian sambutan oleh Hafidz Nur Rahman selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga (HIMFIS), sambutan oleh Aqila Adriani selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Sarjana (HISFO), sambutan oleh Rizki Ardiansyah selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Universitas Airlangga (HIMAFIS), sambutan oleh Ibu Suci Wahyu Ismiyasa, S.Ft., M.Erg, AIFO selaku perwakilan dosen fisioterapi UPN “Veteran” Jakarta.

Screenshot_2.jpg

Dilanjutkan dengan foto bersama dan pemaparan tiap himpunan oleh Ketua Himpunan dan Wakil Himpunan masing-masing. Selanjutnya dilanjutkan oleh Sharing session department oleh masing-masing BPH dan departemen himpunan. Acara ditutup dengan pemberian cinderamata sebagai kenang-kenangan dan dokumentasi. Secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar. (FCSA)

Screenshot_3.jpg

Informasi