• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

FIKES UPNVJ Pembaharuan Kurikulum OBE dan Finalisasi Rancangan Pembelajaran Mata Kuliah IPC dan IPE

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 02 Agustus 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 524

FIKES UPNVJ - Pada hari Senin 31 Juli 2023 sd Selasa 1 Agustus 2023 Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta telah melaksanakan Kegiatan Pembaharuan Kurikulum OBE dan Finalisasi Rancangan Pembelajaran Mata Kuliah Interpropesional Colaboration (IPC) dan Interpropesional Education (IPE) FIKES UPN “Veteran” Jakarta yang dilaksanakan di Grandkemang Hotel Jakarta.

IMG_0486.JPG

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan MARS Bela Negara yang dihadiri oleh Dekan Ns. Desmawati, M.Kep, Sp.Kep. Mat, PhD, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kajur Keperawatan, Kajur Fisioterapi, Kajur Kesehatan Masyarakat, Koordinator Program Studi, Sekretaris Program Studi, Gugus Kendali Mutu, Subkoordinator Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Penanggung Jawab MK IPE, Stakeholder dan Staff Tendik.

fullday.jpg

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian kelompok sesuai dengan Program Studi untuk melanjutkan pembahasan tentang Pembaharuan Kurikulum OBE dan Finalisasi Rancangan Pembelajaran Mata Kuliah Interpropesional Colaboration (IPC) dan Interpropesional Education (IPE) FIKES UPN “Veteran” Jakarta di bagi kelompok sesuai Program Studi

WhatsApp_Image_2023-08-01_at_17.52.04.jpeg

Informasi