• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Kolaborasi Mahasiswa Gizi dan S1 Keperawatan Meraih Juara II Lomba Poster Edukasi Bakti Sosial “Build Innovation for Healthy Lifestyle” 2021

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 24 Mei 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 611

FIKES UPNVJ - Pandemi covid 19 tidak membuat para mahasiswa berhenti berkarya. Pada tanggal 2 Mei 2021, Mahasiswi Program Studi Gizi Program Sarjana dan Keperawatan Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta mendapatkan juara II pada Lomba Poster Edukasi Bakti SosialBuild Innovation for Healthy Lifestyle” 2021 tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Jakarta dengan tema poster edukasi yaitu “Menjalani dan Memilih Pola Makan yang Baik dan Sehat Selama Pandemi dan Ramadhan.”

Poster.jpg

Lomba poster edukasi Bakti Sosial 2021 bersifat terbuka bagi seluruh mahasiswa fakultas/jurusan di bidang kesehatan dari seluruh wilayah Indonesia. Andita Arifianita Putri (1810714088), mahasiswi Semester VI Program Studi Gizi Program Sarjana dan Rensi Hepi Farenta (1810711076), mahasiswa Semester VI Program Studi Keperawatan Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta, menjadi perwakilan untuk Lomba Poster Edukasi Bakti SosialBuild Innovation for Healthy Lifestyle” 2021.

Poster1.jpg

Selamat dan Sukses kepada Andita Arifianita Putri dan Rensi Hepi Farenta. Teruslah berkarya dengan meningkatkan prestasi dan semoga bisa memberikan motivasi untuk teman teman seperjuangan agar mampu selalu memberikan yang terbaik untuk Program Studi, Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta dan Kampus UPN Veteran Jakarta.

Lomba_Poster_Kolaborasi.jpg

Informasi