• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Mahasiswa Kesmas Kembali Meraih Prestasi Penghargaan Verbal Commendation Adzkia Avisena Maghfiroh International Model United Nation Online Conference 57.0

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 21 Mei 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 483

FIKES UPNVJ - Selamat Kepada Adzkia Avisena Maghfiroh Mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana Menjadi Peraih Penghargaan Verbal Commendation  dalam Ajang International Model United Nation Online Conference 57.0, Pada tanggal 15-16 Mei 2021, mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta menjadi salah satu peserta dalam ajang International Model United Nation Online Conference 2021. International Model United Nation bertujuan untuk menyatukan pemuda dari seluruh dunia untuk belajar dan berbagi ide dari beragam pengalaman dan latar belakang dimana pemuda tersebut akan berkonsolidasi untuk belajar mengenai diplomasi, hubungan internasional, dan Perserikatan Bangsa-Bangsa.

WhatsApp_Image_2021-05-21_at_09.31.09.jpeg

Penyelenggaraan International Model United Nation Conference ini terbuka untuk umum terutama mahasiswa diseluruh dunia. Adzkia Avisena Maghfiroh (2010713054) berkesempatan untuk mengikuti acara International Model United Nation Conference sebagai perwakilan dari Albania dalam Council United Nation Women yang membahas mengenai ”Ensuring gender equality by alleviating discrimination against women.

WhatsApp_Image_2021-05-21_at_09.30.11_(1).jpeg

Pada saat conference berlangsung Adzkia sebagai perwakilan dari Albania menjelaskan kepada semua negara secara detail terkait isu kesetaraan gender yang terjadi di negara tersebut dan hal-hal yang telah dilakukan oleh Albania dalam mengatasi hal tersebut. Setelah dilakukan conference, diadakan juga debat dengan bahasan yang spesifik mengenai isu kesetaraan gender baik dalam hal pendidikan, lapangan pekerjaan, atau dalam politik. Setelahnya dilakukan studi kasus mengenai krisis di Iran dan seluruh peserta International Model United Nation Conference harus menentukan apa yang harus dilakukan dengan waktu yang terbatas.

WhatsApp_Image_2021-05-21_at_09.30.35.jpeg

Dalam acara ini Adzkia Avisena Maghfiroh salah satu mahasiswa Semester II Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, berhasil meraih penghargaan Verbal Commendation atau penghargaan karena penyampaian saat berlangsungnya Model United Nation baik saat speech sampai ke debat sangatlah baik.

WhatsApp_Image_2021-05-21_at_09.29.50_(1).jpeg

   
 
   
Informasi