• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

KELAS PERGERAKAN 1 BEM FAKULTAS ILMU KESEHATAN UPN “VETERAN” JAKARTA

  • Terakhir diperbaharui : Sabtu, 03 Juni 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 435

FIKES UPNVJ - Pada hari Minggu tanggal 28 Mei 2023, BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan Kegiatan Kelas Pergerakan yang dihadiri oleh peserta Kelas Pergerakan 1 yakni mahasiswa UPNVJ dan masyarakat umum. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Siti Nurhalija selaku MC acara tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Nindya Pramesti selaku Ketua Pelaksana dan Dimas Heryunanto selaku Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Agustiyawan, SST, FT, M.Fis, Ftr,. AIFOselaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FIKES UPNVJ.

Screenshot_45.jpg

Pemaparan materi kepada peserta Kelas Pergerakan 1 dilaksanakan oleh Dinno Ardiansyah ST. sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan pengetahuan serta wawasan peserta Kelas Pergerakan 1 mengenai manajemen aksi, tata cara aksi, serta efektivitas aksi mahasiswa yang dilakukan offlinedi era industri 5.0. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sesi ice breaking dan sesi diskusi tanya jawab.

Screenshot_44.jpg

Diharapkan setelah adanya kegiatan tersebut, peserta Kelas Pergerakan 1 mendapatkan pengetahuan dan pemahaman mengenai materi manajemen aksi, tata cara aksi, serta efektivitas aksi mahasiswa yang dilakukan offlinedi era industri 5.0 yang diberikan. (JWF)

Informasi