• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana : Workshop Aplikasi Reference Manager 2022

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 14 Maret 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 446

FIKES UPNVJ - Telah dilaksanakan kegiatan Workshop Aplikasi Reference Manager pada hari Rabu, 9 Maret 2022 yang dilaksanakan via online melalui Zoom Meeting sejak pukul 10.30 sampai 13.40 WIB. Tema dari Workshop Aplikasi Reference Manager adalah “Aplikasi Reference Manager dan Tips Penulisan Ilmiah”Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 140 peserta yang terdiri atas Mahasiswa Aktif dan para Dosen Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana UPN Veteran Jakarta.

Workshop3.jpg

Kegiatan Workshop Aplikasi Reference Manager dipandu oleh Arimbi Prashintya Simawang, mahasiswi aktif Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana UPN Veteran Jakarta angkatan 2020 selaku MC. Rangkain acara Workshop Aplikasi Reference Manager diawali dengan pembukaan oleh MC, pengisian absensi dan pre-test, pembacaan doa, sesi dokumentasi, serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Acara dilanjutkan dengan pemberian sambutan dari Ketua Pelaksana, Penanggung Jawab Kegiatan, dan Kepala Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana UPN Veteran Jakarta. Selanjutnya adalah sesi pemaparan materi yang dipandu oleh Adjrina Dawina Putri, mahasiswi aktif Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana UPN Veteran Jakarta angkatan 2020 selaku Moderator. Materi pertama dipaparkan oleh Ibu Terry Yuliana, R.P, SKM., MKM, sesi pemaparan materi diawali dengan pembacaan Curriculum Vitae (CV) pembicara oleh Moderator.

Narasumber.jpg

Sesi pemaparan materi pertama dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipimpin oleh Moderator dan dilanjutkan dengan sesi ice breaking yang dipimpin oleh MC. Acara selanjutnya adalah pembacaan Curriculum Vitae (CV) pembicara dan pemaparan materi yang kembali dipandu oleh Moderator. Materi kedua dipaparkan oleh Ibu Rizki Amalia, SKM, M.H.Sc, dilanjutkan dengan pemaparan materi ketiga yang dipaparkan oleh Ibu Yuri Nurdiantami, S.Farm., Apt., MPH, dan diakhri dengan pemaparan materi keempat yang dipaparkan oleh Ibu Chahya Kharin Herbawani, S. Keb., Bd, MKM. Setelah sesi pemaparan materi selesai, acara selanjutnya adalah sesi tanya jawab yang dipandu oleh Moderator. Acara ditutup dengan pengisian post-test dan pembacaan doa penutup yang dipandu oleh MC.

Workshop5.jpg

Informasi