• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pengabdian Kepada Masyarakat UPN Veteran Jakarta Bersinergi Dengan Koramil 05 Sawangan, Sekolah MI Al-Amanah & Sekolah, Islam Al-Ihsan Bedahan, Kota Depok

  • Terakhir diperbaharui : Sabtu, 11 September 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 430

FIKES UPNVJ - Lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM-UPNVJ) Ikhsan Kapus abdimas mengatakan mengatakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat dan bela negara di masa pandemi Covid-19 adalah ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi untuk membentuk ketahanan komunitas. Sebagai Lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat kami memiliki program selain menjadi tenaga pengajar kami dituntut untuk melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan adanya giat vaksinasi massal UPN Veteran Jakarta bersinergi dengan Kormail 05 Sawangan, sekolah MI Al-Amanah dan Sekolah islam Al-Ihsan bedahan kota depok bekerja sama dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

WhatsApp_Image_2021-09-11_at_18.06.38_(1).jpeg

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat giat vaksinasi dimulai pukul 07.30 – 17.00 berjalan dengan lancar dengan dukungan tenaga vaksinator dan tenaga screning dari Dosen dan mahasiswa FIKES UPN Veteran Jakarta, ditambah dengan adanya dukungan dan tenaga dari puskemas pengasinan Sawangan Depok. Kegiatan vaksinasi dengan target 1500, giat vaksinasi terealisasi 95% dari target yaitu tervaksinasi 1358 santri, pelajar dan masyarakat umum. Tutur” Ikhsan, Kapus Pengabdian Kepada Masyarakat LPPM UPN Veteran Jakarta.

Vaksina.jpg

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat vaksinasi massal dengan sasaran santri, pelajar dan masyarakat umum merupakan program kerja dari LPPM UPN Veteran Jakarta dan turut serta mengambil bagian dalam pelaksanan vaksinasi covid-19 guna memperkuat imunitas,  sesuai dengan tujuan pemerintah bahwa seluruh masyarakat tervaksinasi dengan merata, untuk mempersiapkan pelaksanaan pembelajaran tatap muka, terlaksananya kegiatan ini tak lepas dari dukungan pimpinan Lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ibu ketua LPPM Sri Lestari Wahyuningroem, MA., Ph.D.

Informasi