• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Penyuluhan Kesehatan Sebagai Aplikasi dari Matakuliah Komunikasi Profesi Fisioterapi "Gadget is Everything : Bahaya Gadget"

  • Terakhir diperbaharui : Sabtu, 24 April 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 457

FIKES UPNVJ - Pada tanggal 24 April 2021, 7 (tujuh) mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Semester 2 melakukan Kegiatan Penyuluhan Kesehatan sebagai Aplikasi dari mata kuliah Komunikasi Profesi Fisioterapi. Kegiatan bertemakan "Gadget is everything: Bahaya Gadget", yang ditujukan kepada peserta secara Online melalui Zoom sebanyak 40 orang.

gadget2.jpg

Acara dibuka dengan didahului menyanyikan lagu Indonesia dan Mars Bela Negara, dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan & Kerjasama Ns. Santi Herlina, M.Kep, Sp. Kep, MB dan Farahdina Bachtiar Sekretaris Program Studi Fisioterapi Program Diploma Fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Gadget.jpg

Materi yang disampaikan adalah bahaya yang potensial akan terjadi pada penggunaan gadget yang disertai bagaimana mencegah dan menguranginya. Pemateri dalam kegiatan ini dilakukan oleh Mahasiswa DProgram Studi Fisioterapi Program Diploma UPN Veteran Jakarta dengan pembahas adalah kolaborasi antara dosen Fisioterapi dari UPN Veteran Jakarta dan Universitas Kristen Indonesia. Pembahas dari UPN Veteran Jakarta adalah Bapak Heri Wibisono, S.Pd, M.Si dan Pembahas dari Universitas Kristen Indonesia adalah Ibu Weeke Budhyanti, SST.FT, M.Biomed materi yang disampaikan adalah Gangguan Kesehatan Mental Anak.

Gadget1.jpg

Informasi