• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Paskah HMKM 2021 "Hold Us Onto God in Every Situation"

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 13 April 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 492

FIKES UPNVJ - Telah dilaksanakan kegiatan Paskah pada Hari Sabtu, 10 April 2021 yang dilaksanakan via online melalui Zoom Meeting dari pukul 10.00 sampai 12.20 WIB dan penyerahan tanda kasih kepada Yayasan Dwituna Rawinala pada Hari Minggu, 11 April 2021. Tema Paskah 2021 adalah Hold Us onto God in every Situation. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 50 peserta dari berbagai instansi.

paskah1.jpg

Kegiatan Paskah yang dilaksanakan pada Hari Sabtu, 10 April 2021  dipandu oleh Tirza Grenluisa, mahasiswa aktif Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana UPN Veteran Jakarta  angkatan 2020 selaku MC. Rangkaian kegiatan diawali dengan ibadah yaitu pembukaan oleh MC, saat teduh, menyanyikan lagu pembuka, doa pembuka, menyanyikan lagu penyembahan, persembahan pujian, menyanyikan lagu pengantar firman, Firman Tuhan, menyanyikan lagu komitmen, doa penutup dan doa berkat, dan dilanjutkan dengan perayaan yaitu pembukaan oleh MC, pemberian sambutan dari Ketua Pelaksana dan Ketua HMKM periode 2021/2022, perkenalan pembicara, games, perkenalan Yayasan Dwituna Rawinala, persembahan pujian dari Tim Musik Yayasan Dwituna Rawinala, pengumuman pemenang lomba twibbon, foto bersama, penutupan oleh MC dan diakhiri dengan menyanyikan lagu pengantar pulang.

Paskah.jpg

Penyerahan tanda kasih kepada Yayasan Dwituna Rawinala dilaksanakan pada Hari Minggu, 11 April 2021 yang diawali dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana dan Ibu Sundari Selaku Kepala Asrama Yayasan Dwituna Rawinala, lalu dilanjutan dengan penyerahan tanda kasih berupa sembako dan covid kit secara simbolis kepada Yayasan Dwituna Rawinala lalu diakhiri dengan foto bersama. (Irene Carolita Maharani Putri)

Informasi