• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Seminar Nasional (NEUTRONS) 2023 “Optimizing Nutrition in The Digital Era: Navigating Trends and Challenges”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 21 November 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 355

FIKES UPNVJ - Dengan rasa bangga, Mahasiswa Aktif Program Studi Gizi Program Sarjana Angkatan 2021 Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah menyelesaikan rangkaian kegiatan dari acara Nutrition on Trends (NEUTRONS) dengan tema “Optimizing Nutrition in The Digital Era: Navigating Trends and Challenges”. Nutrition on Trends (NEUTRONS) kegiatan ini merupakan Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Aktif Program Studi Gizi Program Sarjana Angkatan 2021 Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Acara ini telah dilaksanakan pada hari Minggu, 19 November 2023 secara luring di Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi DKI Jakarta.

WhatsApp_Image_2023-11-21_at_08.04.30.jpeg

Kegiatan Nutrition on Trends (NEUTRONS) ini diawali dengan pembukaan oleh MC serta menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars UPN “Veteran” Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Ruri Firliani Darmadi selaku Ketua Pelaksana Nutrition on Trends (NEUTRONS) dan diakhiri dengan sambutan oleh Ibu Dr. Nur Intania Sofianita, S.I.Kom., M.K.M., selaku Koordinator Program Studi Gizi Program Sarjana. Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dilanjutkan dengan pembacaan CV moderator oleh MC. Setelah pembacaan CV moderator, kegiatan dilanjut dengan pengisian pretest oleh para peserta Nutrition on Trends (NEUTRONS).

WhatsApp_Image_2023-11-21_at_08.04.35.jpeg

Kegiatan selanjutnya adalah pembacaan CV pembicara 1 oleh moderator dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Ibu Dr. Firlia Ayu Arini, S.K.M., M.K.M., kemudian sesi tanya jawab oleh peserta. Kegiatan selanjutnya adalah pembacaan CV pembicara 2 oleh moderator dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Ibu Gita Kartika Ramadhani, S.Gz., kemudian sesi tanya jawab oleh peserta. Kegiatan dilanjutkan oleh peserta setelah melakukan ISHOMA dan ice breaking, kegiatan selanjutnya pembacaan CV pembicara 3 oleh moderator dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Ibu Khairizka Citra Palupi, S.Gz., M.Sc., kemudian sesi tanya jawab oleh peserta. Kegiatan ditutup dengan pengisian post-test dan penutupan oleh MC.

WhatsApp_Image_2023-11-21_at_08.04.23.jpeg

Informasi