• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

BEM : Closing & Webinar Internasional Faculty Of Health Science (FOHS) Project 2023

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 14 November 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 480

FIKES UPNVJ – Pada hari Sabtu tanggal 11 November 2023 telah dilaksanakan Kegiatan Closing & Webinter Faculty of Health Science (FOHS) Project 2023 dengan tema “Go The Extra Mile, Bring The Next Level” yang diadakan secara online di platform Zoom Meeting dan live streaming di YouTube oleh BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Mahasiswa Aktif dan ORMAWA UPN “Veteran” Jakarta. 

WhatsApp_Image_2023-11-14_at_15.43.19.jpeg

Acara diawali dengan pengisian registrasi ulang absensi dan Pre-Test peserta pada link yang sudah diberikan panitia melalui chat zoom meeting guna mengkonfirmasi data yang ada.  Kemudian, acara dibuka oleh Muhammad Faathir Amri dan Adinda Zahra Nabila selaku MC, lalu dilanjut dengan doa bersama kemudian pembacaan susunan acara & tata tertib acara serta melakukan sesi foto bersama. Selanjutnya, mendengarkan lagu Indonesia Raya & Mars Bela Negara, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh ketua pelaksana yaitu Nisa Kamila, kedua oleh ketua BEM FIKES UPNVJ yaitu Dimas Heryunanto, yang ketiga oleh Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ilmu Kesehatan UPNVJ yaitu Bapak Agustiyawan, S.ST.FT, M.Fis, Ftr, AIFO. 

WhatsApp_Image_2023-11-14_at_15.43.32.jpeg

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pembacaan CV Moderator yaitu DR. dr. Yessi Crosita Octaria, MIH. oleh MC, Kemudian dilanjutkan pembacaan CV & Pemaparan Materi oleh Pembicara Nasional yaitu Ibu Dr. Meity Elvina, M.Ked (OG), SpOG, PGCert dengan materi “Digitalization of the Health System in Indonesia (Electronic Medical Records or the Mobile JKN System in the National Health Digitalization Process)”, Pembacaan CV & Pemaparan Materi oleh Pembicara UPNVJ yaitu Ibu Desak Nyoman Sithi, S. Kp., MARS, PhD dengan materi “The Quality of Health Education in Indonesia (Learning System, Outcomes Obtained Upon Graduation)”, lalu Pembacaan CV & Pemaparan Materi oleh Pembicara Internasional yaitu Ibu Hoàng t. Diệu-Hiền, RN, MN, MPH, PhD dengan materi “Think Creatively as a Healthcare Student in Industry Revolution 5.0”, dilanjut Q&A Session & Break Time.

WhatsApp_Image_2023-11-14_at_15.47.52.jpeg

Selanjutnya, MC kembali membuka acara & menampilkan Video Awarding Session yaitu Penampilan 1 Solo Vokal : Fairuza Aulia dan  Penampilan 2 Solo Vokal: Theovanca Mardexa. Setelah itu MC menutup acara dengan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara dan tidak lupa MC mengingatkan agar para peserta mengisi absensi kehadiran dan Post-Test melalui link yang sudah diberikan oleh panitia. Peserta diizinkan meninggalkan room zoom setelah mengisi link absensi. (PPL/APC)

WhatsApp_Image_2023-11-14_at_15.39.48.jpeg

Informasi