• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

COMPANY VISIT OHSEF 2023

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 06 Juni 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 412

FIKES UPNVJ - Pada hari Minggu, 4 Juni 2023 telah terlaksana program kerja Company Visit atau Kunjungan Perusahaan di De Heus Indonesia. Perusahaan ini beralamatkan di Jl. Raya Narogong KM.12 No.77, RT.001/RW.006, Cikiwul, Kec. Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. De Heus Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi pakan hewan ternak, akuakultur, dan ruminansia berkualitas.

Screenshot_56.jpg

Tema yang diangkatan pada Company Visit tahun ini adalah “Sistem Proteksi Kebakaran Aktif & Pasif”. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan terkait detector alarm, hydrant, APAR, dan lainnya. Company Visit ini diikuti oleh 20 anggota kepengurusan OHSEF UPNVJ periode 2023/2024.Dalam pelaksanaannya, terdapat beberapa rangkaian acara yang telah dilakukan, mulai dari pembukaan oleh MC, sambutan ketua pelaksana, sambutan perwakilan perusahaan, pemberian materi terkait sistem proteksi kebakaran oleh pihak perusahaan, pembagian kelompok praktek, praktek lapangan mengenai hydrant, detector alarm, pompa air, dan sistem proteksi kebakaran lainnya.

Screenshot_57.jpg

Kemudian kegiatan dilanjut dengan foto bersama dan pemberian plakat oleh OHSEF kepada perusahaan serta pemberian souvenir dari perusahaan kepada OHSEF dan ditutup dengan penutupan oleh MC. Diharapkan setelah terlaksananya Company Visit ini, peserta mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru terkait Sistem Proteksi Kebakaran Aktif dan Pasif serta terjalinnya relasi yang berkelanjutan dengan De Heus Indonesia.

Screenshot_58.jpg

Informasi