• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

PENGABDIAN MASYRAKAT “Pengenalan Fisioterapi Dalam Pelayanan Masyarakat" MAHASISWA PROGRAM STUDI FISIOTERAPI PROGRAM DIPLOM TIGA

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 03 Juni 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 424

FIKES UPNVJ – Pada Selasa, 31 Mei 2022 telah dilaksanakan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa Fisioterapi UPN Veteran Jakarta Program Diploma Tiga dengan tema “Pengenalan Fisioterapi Dalam Pelayanan Masyarakat" sebagai salah satu bentuk tugas akhir mata kuliah Komunikasi Profesi Fisioterapi pada semester 2. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta untuk memberikan informasi dan edukasi kepada siswa SMK Atlantis Plus, Depok mengenai Pengenalan Fisioterapi UPN Veteran. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 10.30 hingga 12.30 WIB secara langsung. Kegiatan ini diikuti oleh 21 peserta yang terdiri dari Mahasiswa/i Fisioterapi dan Murid SMK Atlantis Plus.

IMG_2852.JPG

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, Theovanca Mardexa Auderlya. Acara selanjutnya yaitu sambutan yang dibawakan oleh Elang Sangga Batista selaku koordinator kegiatan, Bapak Renaldi S.P.d selaku Perwakilan dari Pihak dari SMK Atlantis Plus, dan Ibu Farahdina Bachtiar, S.Ft, Physio, M.Sc, AIFO selaku Dosen Pembimbing yang diwakilkan oleh Ibu Rena Mailani, S.Ft., M. Biomed, AIFO. Acara selanjutnya yaitu pemaparan materi yang disampaikan oleh Saudara Imam Susetyo yang memaparkan materi tentang “Pengenalan Fisioterapi” yang disambut secara antusias oleh para siswa/siswi SMK Atlantis Plus Depok. Acara selanjutnya, yaitu sesi foto bersama yang terdiri dari mahasiswa/i Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga UPN Veteran Jakarta, Perwakilan dari Dosen Pembimbing, Murid SMK Atlantis Plus dan perwakilan guru dari pihak SMK Atlantis Plus. Rangkaian acara terakhir yaitu penutupan oleh pembawa acara dengan membaca do’a penutup.

Informasi