• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Nutrition Boosting for Organization (NUTRIBOOZT) 2023 “Empower Your Journey: Improving Soft Skills and Superior Character through Organization”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 04 Desember 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 142

FIKES UPNVJ - Depok, 25 November 2023- Dengan penuh rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah sukses mengadakan kegiatan Nutrition Boosting for Organization (NUTRIBOOZT) 2023 dengan mengusung tema “Empower Your Journey: Improving Soft Skills and Superior Character through Organization”. Nutrition Boosting for Organization (NUTRIBOOZT) 2023 merupakan salah satu program kerja dari Divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023 yang bertujuan untuk meningkatkan daya minat mahasiswa aktif Program Studi Gizi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta dalam berorganisasi. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 25 November 2023 secara daring melalui platform Zoom Meeting.

WhatsApp_Image_2023-12-04_at_09.11.54.jpeg

Acara ini dimulai dengan registrasi peserta dan pembukaan oleh Rafifah Fauziah Putri selaku MC yang memandu berjalannya acara, lalu dilanjutkan dengan pemutaran lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars UPN “Veteran” Jakarta. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Pingkan Stifani Pranoto selaku Ketua Pelaksana Nutrition Boosting for Organization (NUTRIBOOZT) 2023, Olvi Oktafiani selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023, serta Ibu Dr. Nur Intania Sofianita, S.I.Kom., M.K.M., selaku Koordinator Program Studi Gizi Program Sarjana yang sekaligus mewakilkan Ibu Desmawati, SKp., M.Kep., Sp Mat., PhD., selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Kemudian, acara berlanjut dengan disampaikannya materi dan sesi tanya jawab oleh berbagai Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) di lingkungan kampus pada berbagai tingkatan, sesi ice breaking, dan sharing session bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang diikuti oleh mahasiswa aktif Program Studi Gizi Program Sarjana. Selanjutnya, diumumkan pemenang ice breaking dan penanya terbaik, pengisian presensi kehadiran dan evaluasi, serta diakhiri dengan penutupan oleh MC. Sebanyak 121 hadir dalam acara Nutrition Boosting for Organization (NUTRIBOOZT) 2023.

Informasi