• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Debat Pasangan Calon Ketua Dan Wakil Ketua HISFO PERIODE 2024/2025

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 01 Desember 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 301

FIKES UPNVJ - Kampanye Bersama yaitu Debat Terbuka Keluarga Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta adalah bagian dari Pemilihan Raya yang diadakan oleh panitia PEMIRA FIKES dan Departemen PSDM HISFO dalam upaya memilih calon Ketua dan calon Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Program Sarjana UPN Veteran Jakarta untuk melanjutkan kepengurusan.

WhatsApp_Image_2023-12-01_at_15.54.58.jpeg

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 28 November 2023 bertempat di Auditorium MERCe Lantai 8 UPN “Veteran” Jakarta Kampus Limo yang berlangsung pada pukul 13.20 s.d. 16.20 WIB dengan rangkaian acara yang dibuka oleh MC yaitu Agryvina Larisma Rambe selaku mahasiswa aktif Program Sarjana Fisioterapi tahun 2023, dilanjutkan dengan doa bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara dan foto bersama. Kemudian kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Kurnia Fe Aulia selaku Ketua Pelaksana, sambutan oleh Aqilla Adriani selaku Ketua HISFO, dan diakhiri oleh sambutan Sekretaris Program Studi Fisioterapi Program Sarjana ibu Rabia, S.Ft., M. Biomed.

Dilanjutkan pembacaan tata tertib serta mekanisme debat terbuka yang dipandu oleh moderator yaitu Cornelia Erlinda Keron selaku mahasiswa aktif Program Sarjana Fisioterapi tahun 2022, kemudian perkenalan calon Ketua dan calon Wakil Ketua HISFO periode 2024/2025, pemaparan Visi dan Misi serta pemberian pertanyaan untuk peserta pasangan calon Ketua dan calon Wakil Ketua yang terdiri dari pemberian pertanyaan oleh moderator, pemberian pertanyaan oleh mahasiswa aktif, dan pada sesi terakhir pemberian pertanyaan oleh kepengurusan HISFO periode 2023/2024.

Setelah semua sesi pemberian tanya jawab selesai Pasangan Calon Ketua dan Calon Wakil Ketua Himpunan Fisioterapi Program Sarjana Fisioterapi UPN “Veteran” Jakarta diberikan waktu untuk memberikan Closing Statement kepada audience untuk meyakinkan mereka dalam rangka kampanye bersama, kemudian acara ditutup oleh MC Cut Azzahra Putri Hanif selaku mahasiswa aktif Program Sarjana Fisioterapi tahun 2023. (DFAS/NNH)

Informasi