• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pelantikan ORMAWA FIKES “Veteran” Jakarta Periode 2023/2024

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 01 Pebruari 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 299

FIKES UPNVJ - Pada 31 Januari 2023, telah dilaksanakan Pelantikan Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan (ORMAWA) UPN “Veteran” Jakarta Periode Kepengurusan 2023/2024 yang bertempat di Auditorium Tanah Airku, Gedung B Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) UPN “Veteran” Jakarta, Kampus Limo, Kota Depok. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Keuangan , Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta, Kepala Jurusan, dan Kepala Program Studi. Pelantikan ini diikuti oleh perwakilan  penngurus ORMAWA Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.

IMG_0774.JPG

 Acara dimulai dengan Laporan Kegiatan pelaksanaan Pelantikan, Kemudian dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan Senat dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta Prof. Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS secara resmi melantik ORMAWA FIKES UPN "Veteran" Jakarta.

IMG_0792.JPG

Pelantikan ini merupakan bagian dari kegiatan Pelantikan Organisasi Kemahasiswaan di lingkungan FIKES UPN “Veteran” Jakarta yang dilakukan secara serentak. Pelantikan kepengurusan ORMAWA FIKES UPN “Veteran” Jakarta ini diikuti dari kepengurusan lain atau yang mewakili yaitu :

1. Ketua Senat Mahasiswa 

2. Ketua BEM 

3. Ketua HMP S1 Keperawatan

4. Ketua HMKM

5. Ketua HIMAGI

6. Ketua SISFO

7. Ketua HIMADIKA

8.  Ketua HIMFIS

9. Ketua Batavia

10. Ketua An-Nahl

IMG_0766.JPG

Dilanjut dengan pembacaan Pakta Integritas yang diikuti oleh semua peserta pengurus Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) dan ditanda tangani oleh Wakil dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Ns. Santi Herlina, M.Kep.,Sp.Kep.,MB. 

ORMAWA FIKES UPN “Veteran” Jakarta menandatangani Pakta Integritas yang menjadi salah satu bentuk komitmen untuk menjaga nama baik almamater serta bagian yang tidak terpisahkan dari FIKES UPN “Veteran” Jakarta dalam meraih prestasi. Sebagai organisasi yang bergerak di bidang legislatif dan pengawasan, ORMAWA FIKES UPN “Veteran” Jakarta bertanggung jawab dalam memastikan arah gerak agar sesuai dengan pemenuhan Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Perjanjian Kinerja (PK) Dekan dengan Rektor. ORMAWA FIKES UPN “Veteran” Jakarta juga bertanggung jawab agar dapat mempertahankan capaian prestasi dalam bidang kemahasiswaan. Semoga ORMAWA FIKES UPN “Veteran” Jakarta dapat menjalankan amanah kepengurusan dengan optimal dan menetapkan standard kinerja yang tinggi sebagai percontohan bagi ormawa legislatif-pegawasan lain di UPN “Veteran” Jakarta. 

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta Prof. Dr.drg. Wahyu Sulistiadi, MARS menyampaikan kepada pengurus ORMAWA untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan  prestasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.

Informasi