• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pengumuman Pemenang Lomba Physiotherapy Festival Dies Natalis 2.0

  • Terakhir diperbaharui : Sabtu, 03 Juni 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 201

FIKES UPNVJ - Pada Sabtu, 3 Juni 2023 telah dilaksanakan pengumuman pemenang lomba dalam acara Physiotherapy Festival Dies Natalis 2.0 dengan tema “Kembangkan Minat dan Bakatmu Menuju Generasi Milenial yang Unggul” yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Sarjana (HISFO) UPN “Veteran” Jakarta periode 2023/2024 secara online di Platform Zoom Meeting. Acara ini dilaksanakan untuk memperingati dua tahun pertama terbentuknya S1 Fisioterapi UPN “Veteran” Jakarta serta untuk menambah pengetahuan serta wawasan para peserta yang mengikuti lomba. Acara ini dipandu oleh Tsiqotunnisa Aulia selaku pembawa acara yang dihadiri oleh 50 peserta di Zoom Meeting dan para pemenang yang telah melaksanakan lomba yang berlangsung selama beberapa hari dengan antusias.

Screenshot_37.jpg

Acara ini dibuka oleh pembawa acara yang menyampaikan kata sambutan dan mengajak seluruh peserta mendengarkan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Setelah itu, seluruh peserta dan panitia melakukan pengambilan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan. Dilanjutkan Ketua Pelaksana, Khaira Zahfarina Fatah memberikan sambutan dan menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi aktif dalam berbagai lomba dengan semangat tinggi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Aqilla Adriani, selaku Ketua Himpunan. Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Kepala Program Studi Fisioterapi Program Sarjana sekaligus Ketua Jurusan Fisioterapi, Ibu Farahdina Bachtiar, S.Ft, Physio, M.Sc, AIFO, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarat Bapak Agustiyawan, SST.FT, M.Fis, Ftr, AIFO sekaligus membuka acara.

Screenshot_36.jpg

Momen yang dinantikan tiba, pengumuman pemenang lomba diadakan untuk setiap kategori lomba yang telah dilaksanakan, seperti Mobile Legend, Puisi, Cerdas Cermat, Poster, Podcast, dan Essay. Pemenang dalam setiap kategori lomba diumumkan dengan penghargaan juara 1, 2, dan 3 yang diberikan kepada mereka sebagai pengakuan atas prestasi mereka.

Screenshot_38.jpg

Seluruh pemenang lomba diberikan sertifikat penghargaan sebagai bukti prestasi mereka dalam meraih posisi teratas dalam lomba. Pemberian sertifikat dilakukan secara simbolis via online oleh Ketua Pelaksana dan Ketua Himpunan. Para pemenang menerima sertifikat dengan bangga dan senang atas pengakuan yang diberikan kepada mereka.

Screenshot_39.jpg

Setelah pengumuman pemenang dan pemberian sertifikat, acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari perwakilan pemenang peserta lomba. Mereka berterima kasih atas kelancaran acara dan telah memberikan wadah kesempatan bagi para peserta untuk menyalurkan prestasi mereka.

Acara pengumuman pemenang lomba dalam Physiotherapy Festival Dies Natalis 2.0 ditutup dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyelenggarakan acara lomba ini. Pembawa acara memberikan pengumuman penutup dan mengajak semua peserta untuk menjaga semangat dalam menjalani perjalanan akademik yang lebih baik di masa depan dan sampai jumpa lagi di Physiotherapy Festival Dies Natalis 3.0.

Informasi