• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

KERMAGA#2 WITH ERDAMS FKM UMJ “Building a Relation and Exchange Ideas to Improve Organization Performance with ERDAMS FKM UMJ"

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 30 Juni 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 475

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 26 Juni 2021, KSM Batavia menyelenggarakan program kerja dari divisi Pusdalops yaitu program kerja KERMAGA (Kerjasama Antar Lembaga). Setelah sebelumnya KSM Batavia telah melaksanakan program kerja KERMAGA #1 bersama Girigahana UPNVJ, kini KSM Batavia melaksanakan kembali KERMAGA #2 dengan mengundang ERDAMS FKM UMJ sebagai partner studi banding. Dengan mengusung tema “Building a Relation and Exchange Ideas to Improve Organization Performance with ERDAMS FKM UMJ”, acara KERMAGA #2 sukses dilaksanakan.

WhatsApp_Image_2021-06-32.jpg

Acara inti pada program kerja KERMAGA#2 ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Acara di dalamnya ada sesi pemaparan grand design dari ERDAMS FKM UMJ dan KSM Batavia. Pemaparan grand design dari masing-masing organisasi ini dilakukan oleh perwakilan masing-masing divisi.

WhatsApp_Image_2021-06-31.jpg

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab mengenai topik-topik tentang keorganisasian dan pengalaman turun bencana. Di sesi ini, para peserta KERMAGA #2 sangat bersemangat dalam membagikan ilmu-ilmu dan pengalaman yang dimiliki kedua belah pihak. Hal ini dibuktikan dengan terlihatnya antusiasme peserta yang bertanya kepada satu sama lain.

WhatsApp_Image_2021-06-30_at_12.53.09.jpeg

Setelah sesi diskusi dan tanya jawab, KERMAGA #2 ini diakhiri dengan diberikannya kenang-kenangan secara simbolis kepada Girigahana UPNVJ oleh KSM Batavia dalam bentuk e-certificate. Diharapkan dengan adanya program kerja KERMAGA #2 ini, KSM Batavia dan ERDMAS FKM UMJ dapat saling belajar satu sama lain mengenai ilmu keorganisasian maupun pengalaman-pengalaman turun bencana, serta menambah relasi antar organisasi yang sama-sama bergerak di bidang kebencanaan.

Informasi