• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

TIM RELAWAN UPN VETERAN JAKARTA UNTUK LOMBOK

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 17 Agustus 2018
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 2131

Screenshot_453.jpg

Gambar 1. Tim relawan UPN Veteran Jakarta mendarat di Lombok

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta mengirimkan tim ke lokasi bencana Gempa Bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Rabu,  15 Agustus 2018. Dalam kegiatan ini tim UPNVJ Peduli  Gempa Lombok akan bertugas dari 15 Agustus 2018 sampai dengan 22 Agustus 2018. 

Tim Mahasiswa yang dikirimkan terdiri dari beberapa mahasiswa Fakultas Kedokteran, FIKES, Fakultas Hukum, dan satu orang perwakilan dari Fakultas Ilmu Kesehatan yaitu
1.Ade Irna wati Harahap
2. Siti Rosmawati
3. safty Rani
4.Aula Ramlan 
5.Rio Dewanto

Sedangkan untuk dosen yang ikut serta dalam tim tersebut ialah:   Desak Nyoman Sithi S.Kp.,MARS (Dosen Keperawatan),M. Ikhsan Amar S.Gz.,M.Kes (Dosen Gizi) dan dr. Pritha Maya Savitri, Sp.KP. (Dosen Kedokteran).

Screenshot_454.jpg

Gambar 2. Persiapan tim UPN Veteran Jakarta menuju lokasi

Screenshot_455.jpg

Gambar 3. Persiapan tim UPN Veteran Jakarta

Pada pukul 20.05 WIT, diwakili oleh Ketua Tim UPNVJ Peduli Gempa Lombok, Ibu Desak Nyoman Sithi S.Kp., MARS, memberikan bantuan kepada BPNB secara simbolis di pusat lokasi bantuan, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, tepatnya di halaman Kantor Bupati Lombok Utara.   Bantuan yang diberikan oleh Tim UPN "Veteran" Jakarta diharapkan dapat meringankan beban korban gempa bumi Lombok,  serta mengeratkan tali persaudaraan sesama manusia.

Screenshot_456.jpg

Gambar 4. Penyerahan simbolis bantuan UPNVJ untuk korban bencana di Lombok diwakilkan Ibu Desak Nyoman Sithi, SKp, MARS kepada BNPB

Screenshot_457.jpg

Gambar 5. Memantau kondisi bencana gempa bumi di Lombol

Informasi