• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

BULAN SEHAT ILMIKI HMPSIK

  • Terakhir diperbaharui : Sabtu, 10 Maret 2018
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 684

FIKES UPNVJ - Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HMPSIK) melaksanakan sebuah kegiatan berupa pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan serta senam bersama dalam rangka merayakan bulan sehat ILMIKI. Acara ini dilaksanakan pada 10 Maret 2018 di Posbindu Dahlia Senja. Kegiatan ini merupakan sebuah agenda yang dilaksanakan secara rutin oleh semua HIMA/BEM institusi di tingkat nasional yang tergabung dalam Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia (ILMIKI). Hal ini dilakukan agar setiap kelompok HIMA/BEM di tiap institusi dapat bersama-sama memberikan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan kondisi dan kemampuan masing-masing.

ilmiki.jpg

Program Bulan Sehat ILMIKI juga memiliki kriteria tertentu yang dibuat untuk pengurus yang akan melaksanakan sebagai indikator keberhasilan secara nasional. Sehingga harapannya yaitu dapat memberikan dampak yang signifikan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat. Dengan adanya indikator tersebut, akan ada apresiasi pula yang diberikan oleh ILMIKI kepada kelompok institusi yang berhasil melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

ilmiki1.jpg

Kegiatan yang dilaksanakan oleh HMPSIK di Posbindu lansia senja mendapatkan apresiasi dari para kader disana. “Harapannya, HMPSIK bisa selalu menjadi patner dari Posbindu dalam melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi para kader atau lansia yang ada disini” ujar salah satu kader Posbindu. Kader yang hadir dalam kegiatan ini lebih dari 20 orang, termasuk para pengurus.

Informasi