• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Klinik Proposal Penelitian dan Program Pengabdian Kepada Masyarakat

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 19 Pebruari 2018
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 251

FIKES UPNVJ – Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan kegiatan “Klinik Proposal Penelitian dan Program Pengabdian Kepada Masyarakat” di Auditorium Bhineka Tunggal Ika UPNVJ, Senin (19/02/18).

Acara ini merupakan pelatihan dan pemberian informasi untuk membantu para dosen dalam menyusun proposal penelitian dan pengabdian masyarakat. Rangkaian acara diawali dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta, Dr.drg.Wahyu Sulistiadi,MARS. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “hari ini kita akan melaksanakan klinik proposal penelitian dan pengabdian masyarakat. Semoga para dosen yang hadir pada hari ini dapat memanfaatkan waktu ini dengan sebaik – baiknya” Tuturnya.

penulisan1.jpg

Acara yang diselenggarakan LPPM kali ini dihadiri oleh Dr. drh. Wisnu Nurcahyo dari Universitas Gajah Mada sebagai narasumber. Peserta yang hadir berjumlah 100 orang yang meliputi pimpinan dan perwakilan dosen dari setiap Fakultas UPNVJ.

Sebelum penyampaian materi oleh narasumber, Rektor UPNVJ juga menyampaikan sambutanya “Kita harus semangat dalam melakukan penelitian dan kita berusaha memaksimalkan dana yang tersedia. Tekat awal kita sebagai dosen harusnya mempunyai komitmen tinggi untuk meningkatkan karir kita dibidang akademik. Untuk fasilitas pun sudah kita siapkan untuk berdiskusi sesama dosen maupun mahasiswa di lingkungan UPNVJ” Tutupnya.

penulisan1.jpg

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang penyusunan penelitian dan proposal pengabdian masyarakat oleh narasumber dan paparan proposal oleh perwakilan dosen masing – masing Program Studi Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Informasi