• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Peningkatan Kerjasama Tridharma dengan Universitas Dhyana Pura

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 23 November 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 52

FIKES UPNVJ - Pada hari Rabu, 16 November 2022 FIKES UPN “Veteran” Jakarta mengunjungi Fakultas Kesehatan, Sains dan Teknologi (FKST) Universitas Dhyana Pura. Dekan FKST, Dr. dr. Bambang Hadi Kartiko, MARS didampingi Kaprodi Fisioterapi Dr. I Made Yoga Parwata, S.Pd., M.Kes menerima pihak FIKES UPN “Veteran” Jakarta yang dikepalai oleh Dekan FIKES UPN :Veteran: Jakarta, Prof. Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS. Acara dilaksanakan di Ruang Teater Gedung C Undhira.

WhatsApp_Image_2022-11-23_at_15.33.38.jpeg

Kegiatan diawali dengan Sambutan Dekan FKST Undhira yang dilanjutkan dengan Paparan oleh Kaprodi Fisioterapi Undhira. Kemudian Dekan FIKES UPN “Veteran” Jakarta memberikan sambutan serta memperkenalkan tim dari FIKES UPN “Veteran” Jakarta yang berkesempatan hadir. Adapun tim dari FIKES UPN “Veteran” Jakarta yang hadir adalah Dekan, para Wakil Dekan FIKES UPN, Kajur Fisioterapi, Kaprodi Fisioterapi Program Sarjana, Kaprodi Fisioterapi Program Diploma, Kepala Laboratorium serta Dosen dan Pegawai di FIKES UPN “Veteran” Jakarta.

WhatsApp_Image_2022-11-23_at_15.33.52.jpeg

Dalam kegiatan ini dilakukan juga diskusi terkait program yang dapat dilakukan guna pengembangan program studi fisioterapi di masing-masing Universitas. Kedua pihak sepakat untuk dapat saling mendukung pengembangan masing-masing program studi di bawahnya. Sebagai hasil dari diskusi ini akan dilanjutkan dengan menjalin kerjasama antara kedua institusi.

Informasi