• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

FIKES UPN Veteran Jakarta dan Program Studi Pendidikan Ners Program Profesi Bekerja Sama dengan RS Pondok Indah Group dalam Rekrutmen Lulusan Ners

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 24 Agustus 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 127

FIKES UPNVJ - Sosialisasi rekrutmen untuk lulusan Ners dilaksanakan pada Kamis, 18 Agustus 2022 melalui platform zoommeting. Kegiatan dikoordinasikan melalui fakultas melalui wakil dekan bidang kemahasiswaan dan kerjasama dengan pihak RS Pondok Indah Group. Kegiatan dibuka oleh ibu Ns. Santi Herlina, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.MB selaku wakil dekan bidang kemahasiswaan dan kerjasama dan dilanjutkan oleh pengantar oleh ibu Ns. Wiwin Winarti, S.Kep., M.Epid., MN. Selaku ketua jurusan keperawatan. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pengelola Prodi Profesi Ners dan tim  RS Pondok Indah Group diantaranya Bapak Efi Atmariamsyah dari bidang pendidikan dan Ibu Elfrida Natalea dari bidang rekrutmen.

WhatsApp_Image_2022-08-23_at_16.23.31.jpeg

Pihak RS Pondok Indah Group menyampaikan proses rekrutmen secara administratif dan rangkaian kegiatan mulai dari pendaftaran, proses seleksi baik psikotest, interview dan ujian teori dan prakti, serta medical check up.  RS Pondok Indah Group juga menyampaikan keuntungan-keuntungan dan kesempatan yang didapatkan lulusan Ners jika menjadi bagian RS Pondok Indah Group termasuk kesempatan melanjutkan pendidikan dengan beasiswa, pelatihan berkesinambungan, dan pengembangan diri melalui jenjang karir perawat.

WhatsApp_Image_2022-08-23_at_16.23.31_(1).jpeg

Kegiatan ini dihadiri oleh lulusan Ners tahun 2022 yang sudah dinyatakan lulus exit exam. Lulusan Ners dan tim RS Pondok Indah Group melakukan diskusi tanya jawab seputar proses rekrutmen dan status kepegawaian pada RS Pondok Indah Group.

WhatsApp_Image_2022-08-23_at_16.24.16.jpeg

Informasi