• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

KSM BATAVIA "Build a Relation, Create Innovation, and Give Experience For Each Others to Improve Organization Performance with Mahagana ITS”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 11 April 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 132

FIKES UPNVJ - Pada hari Minggu, 10 April 2022, KSM Batavia menyelenggarakan program kerja dari divisi Pusdalops yaitu KERMAGA (Kerjasama Antar Lembaga). Kermaga atau studi banding kali ini mengundang Mahagana ITS untuk berkolaborasi dalam acara dengan mengusung tema “Build a Relation, Create Innovation, and Give Experience For Each Others to Improve Organization Performance with Mahagana ITS”.  

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_14.10.11.jpeg

Rangkaian acara dalam kegiatan KERMAGA #1, meliputi pemaparan Grand Design masing-masing organisasi yang berisi tujuan organisasi, peran organisasi, tugas divisi/departemen, dan program kerja. Setelah itu, peserta dari KSM Batavia dan Mahagana ITS dibagi menjadi beberapa kelompok break out room yakni berisikan 2-3 divisi/departemen yang memiliki tupoksi yang sama di dalam organisasi KSM Batavia dan Mahagana ITS.

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_14.11.01.jpeg

Selanjutnya, terdapat sesi ice breaking dan sesi tanya jawab yang dilakukan dengan antusias sehingga dapat berdiskusi mengenai progam kerja masing-masing dan bertukar pengalaman mengenai kerelawanan. Acara ini diakhiri dengan penyerahan simbolis e-sertificate sebagai kenang-kenangan kepada Mahagana ITS oleh KSM Batavia.

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_14.10.02.jpeg

Dengan adanya program kerja ini, diharapkan KSM Batavia dan Mahagana ITS dapat saling belajar satu sama lain mengenai ilmu keorganisasian maupun pengalaman-pengalaman turun bencana, serta semoga dengan acara ini bisa menjadi langkah awal KSM Batavia UPNVJ dan Mahagana ITS bisa bekerja sama dengan baik untuk ke depannya.

Informasi