• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Penandatangan Kerjasama Program Studi Fisioterapi FIKES UPNVJ dengan PERSIJA Development

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 27 Januari 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 236

FIKES UPNVJ - Sebagai upaya dalam mendukung penyelenggaraan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, serta Tri Dharma Perguruan Tinggi Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta melakukan kerjasama dengan Persija  Jakarta khususnya kerjasama ini pada Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga. Kerjasama ini diharapkan memberikan manfaat untuk menciptakan lulusan fisioterapi yang unggul dalam kompetensi olahraga.

 IMG_2277.JPG

Upaya menciptakan lulusan fisioterapi yang unggul dilakukan dengan menjadikan Persija Jakarta menjadi tempat praktik mahasiswa untuk kompetensi atau stase olahraga. Selain itu, kerjasama antara Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta khususnya Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga juga mencakup penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bagi civitas akademika di Jurusan  Fisioterapi sebagai upaya mendukung tercapainya visi dan misi Fakultas dan Universitas.

Penandatanganan.jpg

Penanda tanganan Kerjasama dihadiri perwakilan dari Persija Jakarta yaitu Direktur Utama Persija Bapak Ferry Paulus, Direktur Persija Development Bapak Ganesha Putera, Fisioterapis Persija Jakarta Jeremia Halomoan. Perwakilan dari Fakultas Ilmu Kesehatan diwakili oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Bapak Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, Mars, Wakil Dekan Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Ibu Ns. Santi Herlina, S.Kep., M.Kep, Sp.Kep.MB, Kepala Jurusan Fisioterapi Bapak Agustiyawan, SST. FT, M Fis., M. Fis., Ftr., AIFO, Ketua Program Studi Fisioterapi Program Diploma Ibu Farahdina Bachtiar, S. Ft., Physio., M. Sc., AIFO., Program Studi Fisioterapi Program Sarjana Heri Wibisono, M. Si., AIFO, Kepala Laboratorium Fisioterapi Purnamadyawati, SST. FT,. M. Fis., AIFO, staf kerjasama Fakultas Ilmu Kesehatan Bapak Maryoto dan staf Fakultas Ilmu Kesehatan. Penyerahan Plakat dari Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

IMG_2347.JPG

Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan juga prestasi olahraga Indonesia sebagai bentuk bela negara.

Informasi