• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Kerja Pusat Studi Pembangunan Kesehatan Tahun 2022

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 27 Januari 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 381

FIKES UPNVJ - Pada hari Kamis, 20 Januari 2022, Pusat Studi Pembangunan Kesehatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (FIKES UPN VJ) mengadakan rapat kerja untuk membahas visi misi, anggaran dasar/anggaran rumah tangga dan business plan ke depan. Rapat kerja ini dihadiri oleh Dekan Fikes UPN VJ, Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS, Wakil Dekan Bidang Akademik Bapak Taufik Maryusman, SPd, SGz, MGizi, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Bapak Sugianto, SE, MM dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaaan dan Kerjasama Ibu Ns. Santi Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp. Kep MB yang memberikan arahan kepada pengurus.

PSPK.jpg

Pengurus Pusat Studi terdiri dari Dr. Laily Hanifah, SKM, M.Kes sebagai Ketua, Ns. Dora Samaria, S.Kep, M.Kep sebagai sekretaris, Iin Fatmawati, SGz, MPH sebagai bendahara dan anggota terdiri dari Bapak Heri Wibisono, SPd, MSi, Farahdina Bachtiar, S.Ft Physio, MSc, Fandita Tonyka Maharani, SKM, MKKK, MSc, Ns. Arief Wahyudi Jadmiko, S.Kep, M.Kep dan Muhammad Nur Hasan Syah, SGz, MKes. Seluruh pengurus berasal dari program studi yang ada di Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta yaitu Kesehatan Masyarakat, Keperawatan, Fisioterapi dan Gizi. 

PSPK3.jpg

Selain itu rapat kerja ini juga mengundang 2 penyedia pelatihan Basic Trauma and Cardiac Life Support (BTCLS) yaitu AGD Dinkes Provinsi DKI Jakarta dan Pusat Pengembangan Perawat Indonesia (PPPI) yang memaparkan kegiatan yang mereka lakukan selama ini dan prospek kerjasama ke depannya.

WhatsApp_Image_2022-01-27_at_18.42.25.jpeg

Informasi