• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Physintrosession 2023 "Sosialisasi Visi, Misi, Tujuan, Dan Sasaran Prodi S1 Fisioterapi"

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 16 Agustus 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 318

FIKES UPNVJ - Pemaparan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Program Studi Fisioterapi Program Sarjana merupakan acuan yang digunakan dalam perencanaan, pengembangan, pelaksanaan, dan evaluasi, yang harapannya pendidikan yang diselenggarakan sesuai dengan harapan dan standar yang telah ditetapkan ini. Sosialisasi kali ini dilaksanakan pada rangkaian kegiatan yaitu sebagai materi pertama di PHYSINTROSESSION (Physiotherapy Introduction Section) 2023 dengan target/sasaran mahasiswa baru dapat memahami dengan baik Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Program Studi S1 Fisioterapi sebelum memulai perkuliahan.

WhatsApp_Image_2023-08-16_at_09.29.23.jpeg

Sosialisasi ini dipaparkan oleh Ketua Jurusan sekaligus Koordinator Program Studi Fisioterapi Program Sarjana, Fakultas Ilmu Kesehatan, UPN “Veteran” Jakarta yaitu Ibu Farahdina Bachtiar, S.Ft, Physio, M.Sc, AIFO. Kegiatan ini dilaksanakan setelah rangkaian acara sambutan yang dimulai pukul 13.40 WIB selama 40 menit. Sesi pemaparan ini berlangsung kondusif dan interaktif karena pembicara mengajak mahasiswa baru berinteraksi dengan mengajukan pertanyaan dan bercerita sedikit tentang pengalaman menyenangkan beliau ketika menjadi mahasiswa Fisioterapi.

WhatsApp_Image_2023-08-16_at_09.30.36.jpeg

Tidak hanya memaparkan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Program Studi S1 Fisioterapi, Ibu Farahdina Bachtiar, S.Ft, Physio, M.Sc, AIFO juga memberikan sedikit hiburan atau ice breaking singkat kepada mahasiswa baru di sela-sela materi yang dibawakan beliau. Mahasiswa baru menanggapi dengan aktif dan antusias, mereka tampak sangat bersemangat saat melakukan dan setelah melakukan ice breaking ini.

Setelah melaksanakan hiburan singkat ini, mahasiswa baru diarahkan oleh MC yaitu Cornelia Erlinda dan Ichlasul Adzani untuk duduk di kursi masing-masing. Ibu Farahdina Bachtiar, S.Ft, Physio, M.Sc, AIFO kembali mempresentasikan materinya kemudian dilanjutkan pengenalan dosen Jurusan Fisioterapi oleh beliau secara online dengan menampilkan foto-foto para dosen. Pada 10 menit terakhir, beliau memberi kesempatan kepada mahasiswa baru untuk bertanya atau menanggapi sesi materi ini sebagai bentuk umpan balik, peserta menanggapi dengan baik dan sesi ini berakhir dengan sangat menyenangkan. (SAO)

Informasi