• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Webinar Internasional Keperawatan “Integrasi Kolaborasi Multidisiplin Ilmu dalam Penanganan Stunting di Masa Pandemi Covid-19

  • Terakhir diperbaharui : Minggu, 06 September 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 730

FIKES UPNVJ - Pada hari Minggu, 6 September 2020 telah berlangsung kegiatan Webinar Internasional Keperawatan dengan tema “Integrasi Kolaborasi Multidisiplin Ilmu dalam Penanganan Stunting di Masa Pandemi Covid-19 : Menciptakan Generasi Sehat Menuju Indonesia Unggul” yang dilakukan pada pukul 08.00 – 12.00 WIB melalui platform Zoom Meeting (Webminar UPN Veteran Jakarta). Acara dimulai dengan penyampaian profil UPN Veteran Jakarta menyanyikan lagu Indonesia Raya ,Mars Bela Negara, dan Mars PPNI. Peserta yang hadir terdiri dari Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana, Ners Fakultas Ilmu Kesehatan, dan beberapa delegasi dari Huimpunan Mahasiswa FIKES UPN Veteran Jakarta dengan seluruhnya berjumlah mahasiswa.

Nurse6.jpg

Acara diambil alih oleh Ns.Indah Permatasari, M.Kep sebagai Moderator dan masuk keinti acara yakni pemaparan materi narasumber pertama oleh Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes (Ahli Gizi) Lalu pemaparan materi narasumber ke-dua oleh Ns. Nyimas Heni Purwati, M.Kep., Sp.Kep An (Ikatan Perawat Anak Indonesia). Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

NUrse5.jpg

Acara Selanjutnya ialah pemaparan materi oleh narasumber ke-tiga ialah Ns.Winda Yuniarsih, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep KMB (Persatuan Perawat Negara Indonesia). Lalu pemaparan materi oleh narasumber ke-empat ialah Ns.Rokhaidah, M.Kep., Sp.Kep An (Dosen Keperawatan UPNVJ). Dilanjutkan dengan sesi bertanya.

Nurse4.jpg

Pada Pukul 12.00 WIB, kegiatan Webinar Internasional Keperawatan dengan tema “Integrasi Kolaborasi Multidisiplin Ilmu dalam Penanganan Stunting di Masa Pandemi Covid-19 : Menciptakan Generasi Sehat Menuju Indonesia Unggul” resmi ditutup oleh Aldin Aditya Fareza selaku MC dengan berfoto bersama dengan Salam Bela Negara.

Nurse7.jpg

Informasi