• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Internship With SEMA 2023

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 04 Desember 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 230

FIKES UPNVJ - Pada hari Minggu tanggal 5 November 2023, SEMA Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan kegiatan Pembukaan Internship With SEMA yang dihadiri oleh peserta Internship With SEMA yakni mahasiswa UPNVJ. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Fatma Fadilah Roza selaku MC kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Jihan Azhar Wahono selaku Ketua Pelaksana dan perkenalan Peserta oleh MC. Dilanjutkan dengan pemaparan Materi Grand Design SEMA FIKES oleh Biro/Komisi & Divisi Publikasi dan dokumentasi kemudian dilanjutkan dengan pengenalan Mentor dan penugasan peserta Internship With SEMA. Selanjutnya melakukan tanya jawab oleh MC dan Pengurus SEMA Periode 2023/2024 dan diakhiri dengan foto bersama, penutupan dan presensi.

WhatsApp_Image_2023-12-04_at_09.53.02.jpeg

Pada hari Selasa tanggal 28 November 2023 telah dilaksanakan kegiatan kunjungan ke Gedung MPR RI yang dihadiri oleh panitia dan peserta Internship With SEMA. Acara diawali dengan pembukaan oleh Ibu Yenita Revi, S.E selaku Moderator dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Jihan Azhar Wahono selaku Ketua Pelaksana dan Bapak Indro Gutomo, S.H, M.H selaku Kepala Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antar Lembaga MPR RI. Selanjutnya melakukan tanya jawab oleh moderator dan Bapak Indro Gutomo, S.H, M.H dan diakhiri dengan foto bersama, penutupan, dan kembali menuju ke kampus.

WhatsApp_Image_2023-12-04_at_09.52.48.jpeg

Pada hari Rabu tanggal 29 November 2023 telah dilaksanakan kegiatan Penutupan Internship With SEMA yang dihadiri oleh peserta Internship With SEMA yakni mahasiswa UPNVJ. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Fatma Fadilah Roza selaku MC kemudian dilanjutkan penyampaian kinerja peserta selama masa internship oleh Mentor dan penyampaian kesan pesan serta kendala selama mengikuti kegiatan Internship With SEMA oleh Peserta. Selanjutnya pengumuman peserta Internship terbaik, kalimat penutup dari ketua pelaksana dan ketua SEMA FIKES UPNVJ 2023, serta melakukan foto bersama, penutupan dan presensi

Diharapkan setelah adanya kegiatan tersebut peserta Internship With SEMA mendapat informasi dalam mengembangkan keterampilan diri serta menambah pengalaman bekerja dalam berorganisasi dan memahami informasi yang didapatkan saat melakukan kunjungan ke gedung MPR RI.

Informasi