• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Bakti Sosial Kerjasama IKAPETE Kota Depok Dengan Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta 2022

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 19 September 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 63

FIKES UPNVJ – Telah terselenggara kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh IKAPETE Kota Depok dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta pada Hari Sabtu tanggal 17 September tahun 2022 yang dilaksanakan secara luring di Yayasan Salafiyah Syafi’iyyah Jl. Madrasah Rt 04/02 Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok. Kegiatan Bakti Sosial merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh IKAPETE (Ikatan Alumni Pesantren Tebuireng) Kota Depok. Kegiatan tersebut diselenggarakan guna membentuk rasa sosial pada jiwa mahasiswa/i Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta dan meningkatkan rasa kepedulian pada masyarakat melalui promosi kesehatan serta menjalin tali silaturahmi anggota IKAPETE Kota Depok.

WhatsApp_Image_2022-09-19_at_15.44.24.jpeg

Kegiatan Bakti Sosial telah dihadiri oleh kurang lebih 50 peserta yang berasal dari kalangan orang tua di Yayasan Salafiyah Syafi’iyyah Jl. Madrasah Rt 04/02 Pangkalan Jati. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Dosen Jurusan Fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta yaitu Ibu Rabia, S.Ft., M.Biomed selaku narasumber, Kepala Lurah Limo, dan ketua IKAPETE Kota Depok.

WhatsApp_Image_2022-09-19_at_15.44.38.jpeg

Kegiatan ini dipandu oleh Ketua IKAPETE Kota Depok. Kemudian kegiatan ini diawali dengan pengenalan fisioterapi oleh Ibu Rabia, S.Ft., M.Biomed. Selanjutnya, memobilisasi peserta untuk melakukan pemeriksaan vital sign dan dilanjutkan dengan intervensi fisioterapi.

WhatsApp_Image_2022-09-19_at_15.45.30.jpeg

Seluruh rangkaian kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh IKAPETE Kota Depok dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta berlangsung dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari para masyarakat dengan antusias yang diberikan oleh mereka. Setelah kegiatan tersebut berlangsung, diharapkan masyarakat mendapatkan pemahaman mengenai tentang kesehatan dan pelayanan fisioterapi Yayasan Salafiyah Syafi’iyyah Jl. Madrasah Rt 04/02 Pangkalan Jati , Kecamatan Cinere, Kota Depok.

WhatsApp_Image_2022-09-19_at_15.44.11.jpeg

Informasi