• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Koordinasi Agenda Pembukaan Prodi Magister (S2)

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 15 Maret 2019
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 18

Fakultas Ilmu Kesehatan - Pada Hari Kamis Tanggal 14 Maret 2019, Pukul : 10.00 sd 11.00 WIB, bertempat : Ruang Rapat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Agenda Pembukaan Prodi Magister (S2). yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS), Wakil Bidang Akademik Sri Yani, S.ST, FT, MSi, Wakil Bidang Umum dan Keuangan dan Wakil Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Senat Desmawati, Dosen Desak Nyoman Sithi, Ibnu Malkan Ilmu.

94.jpg

Dalam Pembukaan S2 pada tanggal 14 Maret 2019 Dekan Rapat dengan Rektorat dan Senat. Bahwa sudah diusulkan bahwa tenaga Dosen S3 harus digunakan guna persyaratan pembukaan Program Studi Magister S2. Sudah dirapatkan juga dengan Warek I untuk teknisnya. Program Studi Administrasi Rumah Sakit, Program Studi Manajemen Bencana. Kita diminta untuk membuat usulan terlebih dahulu, studi kelayakan untuk dapat dibuatkan Keputusan Rektor, perlu ada FGD dengan PERSI, ARSI, dll.

Sebagai dukungan dari stakeholder baik dari organisasi asosiasi atau kementerian. Kolaborasi dengan Kedokteran bisa juga dengan Teknik. Bisa juga melibatkan semua profesi. Disampaikan juga dari pihak Rektorat bahwa kita adalah Kampus Bela Negara sehingga sangat sesuai. Tim MARS : Acim Heri Iswanto, Dyah Utari, Ibnu Malkan, Apriningsih Tim Manajemen Bencana : Desmawati, Desak Nyoman Sithi, Arief Wijadmiko, Intan bermitra dengan BNPB.

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f