• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Penyusunan Borang Re- Akreditasi Prodi Gizi Program Sarjana 2024 Bersama Wakil Dekan Bidang Akademik FIKES UPN Veteran Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 18 Maret 2024
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 123

FIKES UPNVJ - Pada hari Jumat, 1 Maret 2024 pukul 08.30-14.00 dilaksanakannya rapat re-akreditasi Prodi Gizi Program Sarjana yang di pimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik (Wadek 1) FIKES UPN Veteran Jakarta Ibu Ns. Fiora Ladesvita, M. Kep., Sp. Kep. MB. Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid dengan 7 dosen luring dan 5 orang dosen lainnya daring. Kegiatan ini diawali dengan paparan oleh masing-masing dosen yang bertanggung jawab pada 9 kriteria. Pada kriteria 1 paparan oleh Ibu Dian Luthfiana Sufyan, S.Gz, M.Gizi menyampaikan tentang  Visi, Misi, Tujuan dan Strategi prodi gizi Program Sarjana. Kriteria 2 dan 8 paparan oleh ibu Dr. Firlia Ayu Arini, SKM, MKM yang menyampaikan tentang Tata Pamong, Tata Kelola dan kerjasama, kriteria 3 paparan oleh Bapak Dr. Ibnu Malkan Bakhrul Ilmu, S.Gz, M.Si tentang Mahasiswa, kriteria 4 paparan oleh Ibu Utami Wahyuningsih, S.Gz, M.Si tentang Sumber Daya Manusia, Kriteria 5 paparan oleh Bapak Nanang Nasrullah, STP, M.Si dan Ibu Widayani Wahyuningtyas, MM. Kriteria 6 dan 7 disampaikan oleh ibu Iin Fatmawati, S.Gz, MPH dan kriteria 9 disampaikan oleh Ibu Aimmatul Fauziyah, S.Gz, M.Si. Selanjutnya wadek 1 memberikan masukan dari pengisian yang sudah dilakukan oleh tim di kriteria 1-9 .

WhatsApp_Image_2024-03-18_at_14.03.56.jpeg

Setelah pengisian Kriteria  Lembar Evaluasi Diri (LED) diperiksa selanjutnya masing-masing penanggung jawab kriteria melengkapi Dokumen Kinerja Program Studi (DKPS) dan dimasukkan ke dalam 1 link gsheet agar mudah untuk dilacak. Masing-masing dari link setiap kriteria dikumpukan agar menjadi arsip yang lengkap dan mudah untuk ditemukan. Evaluasi yang dilakukan oleh Wadek 1 adalah dengan memberikan persentase progress pengerjaan pada masing-masing kriteria dan rencana tindak lanjut yang akan dilakukan adalah melaksanakan fullday Meeting pada tanggal 7-8 Maret 2024 untuk melengkapi semua LED dan DKPS sebagai progress awal sebelum melakukan submit boring akreditasi yang akan direncanakan pada bulan Juni 2024.

Informasi