• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pelantikan Ormawa Fakultas Ilmu Kesehatan 2024

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 18 Maret 2024
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 129

FIKES UPNVJ - Pada 13 Maret 2024, telah dilaksanakan Pelantikan Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan (ORMAWA) UPN “Veteran” Jakarta Periode Kepengurusan 2024/2025 yang bertempat di Auditorium Tanah Airku, Gedung B Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) UPN “Veteran” Jakarta, Kampus Limo, Kota Depok. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Keuangan , Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta, Kepala Jurusan, Kepala Program Studi, dan Pembina Senat Mahasiswa FIKES. Pelantikan ini diikuti oleh perwakilan  pengurus ORMAWA Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.

IMG_3497.JPG

Acara dimulai dengan Laporan Kegiatan pelaksanaan Pelantikan, Kemudian dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan Senat dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta Ns. Desmawati, M. Kep., Sp. Kep. Mat, PhD secara resmi melantik ORMAWA FIKES UPN "Veteran" Jakarta.

IMG_3522.JPG

Pelantikan ini merupakan bagian dari kegiatan Pelantikan Organisasi Kemahasiswaan di lingkungan FIKES UPN “Veteran” Jakarta yang dilakukan secara serentak. Pelantikan kepengurusan ORMAWA FIKES UPN “Veteran” Jakarta ini diikuti dari kepengurusan lain atau yang mewakili yaitu :

1. Ketua Senat Mahasiswa

2. Ketua BEM

3. Ketua HMPSIK

4. Ketua HMKM

5. Ketua HIMAGI

6. Ketua HISFO

7. Ketua HIMADIKA

8.  Ketua HIMFIS

9. Ketua Batavia

10. Ketua An-Nahl

Dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas oleh ketua Senat Mahasiswa yang diikuti oleh semua peserta pengurus Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA), dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas oleh Ketua Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) dan oleh Wakil dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Agustiyawan, SST, M.Fis, Ftr, AIFO.

WhatsApp_Image_2024-03-18_at_10.53.50.jpeg

ORMAWA FIKES UPN “Veteran” Jakarta menandatangani Pakta Integritas yang menjadi salah satu bentuk komitmen untuk menjaga nama baik almamater serta bagian yang tidak terpisahkan dari FIKES UPN “Veteran” Jakarta dalam meraih prestasi. Sebagai organisasi yang bergerak di bidang legislatif dan pengawasan, ORMAWA FIKES UPN “Veteran” Jakarta bertanggung jawab dalam memastikan arah gerak agar sesuai dengan pemenuhan Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Perjanjian Kinerja (PK) Dekan dengan Rektor. ORMAWA FIKES UPN “Veteran” Jakarta juga bertanggung jawab agar dapat mempertahankan capaian prestasi dalam bidang kemahasiswaan. Semoga ORMAWA FIKES UPN “Veteran” Jakarta dapat menjalankan amanah kepengurusan dengan optimal dan menetapkan standard kinerja yang tinggi sebagai percontohan bagi ormawa legislatif-pegawasan lain di UPN “Veteran” Jakarta.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta Ns. Desmawati, M. Kep., Sp. Kep. Mat, PhD. menyampaikan kepada pengurus ORMAWA untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan  prestasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.

Dilanjutkan dengan penyerahan inventaris secara simbolik oleh HIMADIKA periode 2023 kepada Ketua Senat Mahasiswa Periode 2024. Diakhiri dengan penutupan dan sesi foto bersama.

Informasi