• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Discussion Of Faculty

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 12 Pebruari 2024
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 111

FIKES UPNVJ - Nama kegiatan ini adalah Discussion Of Faculty Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta tahun 2024. Tema dari kegiatan ini yaitu “ Discussion Of Faculty” dengan sub tema merupakan salah satu dengan tujuan mempertemukan antara Dekan, Wakil Dekan dan Kema angkatan 2022 dan 2023 Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.

WhatsApp_Image_2024-03-02_at_11.11.55.jpeg
Discussion Of Faculty dilaksanakan pada 07 Februari 2024dan dilaksanakan secara daringmelalui platform zoom meeting dihadiri oleh peserta yang berjumlah 274 peserta yang terdiri dari dekanat, kaprodi setiap jurusan, hingga kalangan mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.
Acara ini berlangsung selama kurang lebih 3 jam yang diawali dengan pembukaan oleh MC serta pengisian link absensi, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara, Kemudian, dilanjutkan dengan sesi foto bersama, Kemudian, sambutan Dekan Fikes UPNVJ yaitu Ibu Desmawati S. Kp. M. Kep. Sp. Mat., Ph.D. Kemudian, selanjutnya masuk ke dalam pemaparan materi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik yaitu Ns. Fiora Ladesvita M. Kep., Sp. Kep MB, Wakil Dekan Umum dan Keuangan yaitu Sugianto SE., MM dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Agustiawan SST. M. Fis., Ftr AIFO. Sesudahnya dilanjutkan

WhatsApp_Image_2024-03-02_at_11.14.27.jpeg
dengan sesi diskusi dan tanya jawab, perkenalan setiap kaprodi setiap jurusan dan terakhir penutup MC.

Informasi