• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pelatihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa 2.0 “SISIR TERAS (Sosialisasi Informasi Menuju Ormawa FIKES Tertib Administrasi)”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 11 April 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 195

FIKES UPNVJ – Pada hari Sabtu tanggal 08 April 2023 telah dilaksanakan Kegiatan Pelatihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa 2.0 dengan tema “SISIR TERAS (Sosialisasi Informasi Menuju Ormawa FIKES Tertib Administrasi)” yang diadakan secara online di platform Zoom Meeting oleh BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Wakil Dekan Bidang Akadamik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Kaprodi Fakultas Ilmu Kesehatan, dan seluruh sekretaris dan bendahara ORMAWA Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Acara ini dilakukan untuk mengetahui lebih dalam mengenai bidang administrasi di Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.

WhatsApp_Image_2023-04-11_at_08.22.55.jpeg

Acara diawali dengan pengisian registrasi ulang peserta pada link yang sudah diberikan panitia melalui chat zoom meeting guna mengkonfirmasi data yang ada.  Kemudian, acara dibuka oleh Muhammad Faathir Amri selaku MC dari kegiatan Kegiatan Pelatihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa 2.0, lalu dilanjutkan dengan pembacaan susunan acara dan tata tertib acara serta mendengarkan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Bela Negara. Setelah mendengarkan lagu semua peserta melakukan sesi foto bersama yang dipandu oleh MC. Sesi foto bersama ini menggunakan pose Bela Negara. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh ketua pelaksana yaitu Nabiila Puspitasari, kedua oleh ketua BEM FIKES UPNVJ yaitu Dimas Heryunanto, yang ketiga oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta yaitu Ibu Ns. Santi Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp.Kep MB.

WhatsApp_Image_2023-04-11_at_08.22.35.jpeg

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan Pemaparan dan Pelatihan Materi Administrasi Kampus oleh Ibu Iis Sumiati, S.FT selaku Kassub. Akademik dan Kemahasiswaan. Beliau membawakan materi tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Administrasi Kemahasiswaan. Setelah sesi pemaparan materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bagi para peserta.

WhatsApp_Image_2023-04-11_at_08.18.45.jpeg

Setelah itu MC menutup acara dengan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara dan tidak lupa MC mengingatkan agar para peserta mengisi absensi kehadiran melalui link yang sudah diberikan oleh panitia. Peserta diizinkan meninggalkan room zoom setelah mengisi link absensi.  (APC)

Informasi