• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Memorandum of Understanding (MoU) antara Fakultas Ilmu Kesehatan khususnya Program Profesi Ners dengan AGD 119 DKI Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 12 Januari 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 61

FIKES UPNVJ - Pada hari Selasa 11 Januari 2022 Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta telah melaksanakan kegiatan kunjungan pertama ke Ambulans Gawat Darurat 119 Pemprov DKI Jakarta terkait dengan kerjasama untuk pelaksanaan mata kuliah elektif kegawatdaruratan Pre Hospital khususnya di komunitas yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) antara Fakultas Ilmu Kesehatan khususnya Program Profesi Ners dengan AGD 119 DKI Jakarta.

WhatsApp_Image_2022-01-11_at_10.23.38.jpeg

Pertemuan ini dihadiri oleh dr. winarto , dr. Roy, dr. dewi, Ns. Sugeng, Ns. Wiji selaku TIM AGD 119 dan juga dari Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta yaitu Ns. Santi Herlina.,M.Kep.,Sp.Kep.MB (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama), Ns. Dora Samaria.,M.Kep (Kepala Program Studi Profesi Ners), Ns. Chandra Tri Wahyudi.,M.Kes.,M.Kep (Dosen Kordinator Mk. Elektif Pre Hospital) dan bapak maryoto staf tendik yang menaungi bidang kerjasama.

Pembukaan pertemuan ini dibuka oleh Bapak Ns. Anhari selaku pembawa acara dan moderator. dilanjutkan sambutan oleh dr. winarto selaku kepala unit dan juga ibu Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama yaitu Ns. Santi Herlina,.M.Kep.,Sp.Kep.MB dan dilanjutkan paparan terkait dengan mata kuliah elektif pre hospital oleh bapak Ns. Chandra Tri Wahyudi.,M.Kes.,M.Kep. Setelah  paparan program mata kuliah elektif pre hospital dilanjutkan dengan diskusi yang ditanggapi oleh dr. Roy, dr. dewi,serta Ns. Dora Samaria.,M.Kep. Pada sesi diskusi didapatkan hasil yaitu AGD 119 Pemprov DKI Jakarta, pada prinsipnya menyambut baik dan mendukung serta memfasilitasi kegiatan yang di programkan oleh Program Studi Profesi Ners FIKES UPN Veteran Jakarta. Setelah sesi diskusi selesai dilanjutkan dengan penutupan dan orientasi sarana prasarana yang ada di AGD 119 untuk mendukung kegiatan yang akan dilakukan oleh Program Studi Profesi Ners FIKES UPN Veteran Jakarta di AGD 119.

Informasi