• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Penawaran Kerjasama BPJS Kesehatan dengan FIKES UPNVJ

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 04 Mei 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 70

FIKES UPNVJ - Pada hari Selasa tanggal 4 Mei 2021 Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta telah melaksanakan Penawaran Kerjasama dari pihak BPJS Kesehatan dengan FIKES UPNVJ di ruang Rapat Fakultas Ilmu Kesehatan UPNVJ. Rapat dihadiri oleh Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta, Sugianto, SE, MM Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Widodo Analis Pelaporan Keuangan APBN dan dari pihak yaitu BPJS Diah Sofiawati Kepala Cabang BPJS Kesehatan Jakarta Selatan, Tri Mulianto Kepala bidang P4,  Asep Suarliyana Kepala Bidang SDMUKP dan M. Deovalen.

WhatsApp_Image_2021-05-04_at_13.45.49_(5).jpeg

Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan bagian dari Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) yang diselenggarakan dengan menggunakan mekanisme asuransi kesehatan sosial yang bersifat wajib (mandatory) berdasarkan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004 tentang SJSN dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar kesehatan masyarakat yang layak yang diberikan kepada setiap orang yang telah membayar iuran atau iurannya dibayar oleh Pemerintah.

WhatsApp_Image_2021-05-04_at_13.45.49_(1).jpeg

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah Penawaran kerjasama dengan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta untuk mendaftarkan mahasiswa sebagai peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Penyerahan Buku Statistik Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).  

Informasi