• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Selamat Kepada Mahasiswa S1 Fisioterapi Meraih Juara 3 dan Favorit Pada Lomba Fotografi 4th ACMPTS

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 10 Agustus 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 92

FIKES UPNVJ - Mahasiswa/i Program Studi Fisioterapi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta sebanyak 3 orang mengikuti Lomba Fotografi 4th ACMPTS yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan tema  “Child Growth and Development”. Lomba ini bersifat terbuka bagi seluruh mahasiswa/i fakultas/jurusan di bidang kesehatan dari seluruh wilayah Indonesia. Bagas Prasetyo Aji (2110715016), Natasya Caroline (2110715004), dan Jun Yanti Magdalena (2110715019) mahasiswa/i Semester II yang menjadi perwakilan untuk lomba Fotografi.

Juara_3_Desain.jpg

Mahasiswi Fisioterapi berhasil meraih prestasi Juara 3 Fotografi dengan judul “Barndom” mendapat skor 163,5 atas nama Natasya Caroline dan Juara Favorit dengan judul “Bersama Ayah Melatih Perkembangan Kognitif Anak” mendapat 198 likes atas nama Jun Yanti Magdalena, mereka berhasil lolos setelah mengikuti penilaian juri dan voting like terbanyak di sosial media Instagram penyelenggara.

Juara_Favo.jpg         

Selamat dan Sukses kepada Natasya Caroline dan Jun Yanti Magdalena. Teruslah berkarya dengan meningkatkan prestasi dan semoga bisa memberikan motivasi untuk teman-teman seperjuangan agar selalu memberikan yang terbaik untuk Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta khususnya Program Studi Fisioterapi Program Sarjana.

Informasi