• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Selamat Kepada Mahasiswa Fisioterapi Yang Meraih Juara 1 Dan 3 Pada Olimpiade Nasional Fisioterapi UPNVJ Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 10 Agustus 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 110

FIKES UPNVJ  – Telah mengikuti kegiatan Olimpiade Nasional Fisioterapi tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Program Diploma Tiga UPN Veteran Jakarta pada hari Minggu, 31 Juli 2022 yang dilaksanakan via online melalui Zoom Meeting. Dari kegiatan Olimpiade Nasional Fisioterapi ini telah diraih juara yaitu juara 1 dan 3.

WhatsApp_Image_2022-08-10_at_08.39.50.jpeg

Kegiatan Olimpiade Nasional Fisioterapi berlangsung dari 30 – 31 Juli 2022. Kegiatan Olimpiade Nasional Fisioterapi ini telah diikuti oleh 2 tim mahasiswa/i Program Studi Fisioterapi Program Diploma Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta yang mana pada setiap timnya terdiri dari tiga orang yaitu Tim 1 atau Tim CAA 1 (Anata Nagari, Aliah, dan Calvin Muhammad Akbar) dan Tim 2 atau Fisio Uhuy (Muhammad Khoirul Azis, Ivan Septia Nugraha, dan Elsa Aliviya Ashari).

WhatsApp_Image_2022-08-10_at_08.39.58.jpeg

Dengan mengikuti kegiatan Olimpiade Nasional Fisioterapi ini, diharapkan menjadi ajang untuk berinteraksi, bersosialisasi dalam semangat kompetisi yang sehat serta menambah ilmu pengetahuan baru tentang menjaga kesehatan otot dan tulang saat masa tua nanti. Selain itu ajang ini juga diharapkan bisa menjadi inspirasi sekaligus menumbuhkan motivasi di kalangan muda agar lebih peduli akan kesehatan otot dan tulang mulai dari sekarang.

Informasi