• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Visiting Lecture Dr. Anders Broegaard Untuk Mencetak Lulusan Fisioterapi Unggul

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 01 Maret 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 450

FIKES UPNVJ – Telah melaksanakan kegiatan Visiting Lecture pada tanggal 23 Februari 2023 di ruang Auditorium Tanah Airku Lantai 5, Gedung B FIKES. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Fisioterapi, Kepala Program Studi Fisioterapi Program Sarjana, Kepala Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga, dan beberapa Dosen, serta mahasiswa baik Program Diploma Tiga dan Sarjana Fisioterapi. Visiting lecture disampaikan oleh Dr. Anders Broegaard selaku Owner and Senior Clinic Manager of the Spine and Sport Injury Clinic, Copenhagen, Denmark.

WhatsApp_Image_2023-03-01_at_14.49.09.jpeg

Tujuan kegiatan visiting lecture ini adalah mencetak lulusan fisioterapi FIKES UPNVJ yang unggul, inovatif, berdaya saing baik di level internasional dan nasional. Kegiatan visiting lecture ini merupakan program berkelanjutan setiap tahunnya di Jurusan Fisioterapi yang merupakan komitmen dari Jurusan, Prodi dan Fakultas untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa Fisioterapi di FIKES UPN "Veteran" Jakarta dengan standar internasional dan nasional. Mahasiswa mendapatkan materi tentang Musculoskeletal Problems Theory and Clinical Practice yang disampaikan oleh Dr. Anders Broegaard baik secara teori dan praktik sehingga diharapkan terjadinya peningkatan kompetensi mahasiswa di Prodi Diploma Tiga dan Sarjana Fisioterapi FIKES UPNVJ sesuai dengan penciri setiap Prodi Fisioterapi.

WhatsApp_Image_2023-03-01_at_14.49.09_(1).jpeg

Selain diikuti oleh mahasiswa kegiatan visiting lecture inipun diikuti oleh Dosen Jurusan Fisioterapi untuk meningkatkan kompetensi terkait fisioterapi sehingga terjadi transfer of knowlage dan terjadi link and match antara perguruan tinggi dan dunia industri dalam hal ini adalah layanan fisioterapi di layanan kesehatan.

WhatsApp_Image_2023-03-01_at_14.49.09_(2).jpeg

Informasi