• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Mahasiswa Program Studi Profesi Ners Musyawarah Masyarakat Kelurahan 2 di Mushola Misbahussolihin Kelurahan Grogol Kecamatan Limo Kota Depok

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 30 Agustus 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 401

FIKES UPNVJ - Pada hari Senin, 29 Agustus 2022 telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan 2 di Mushola Misbahussolihin yang berlokasi di RT 05/07 Kelurahan Grogol Kecamatan Limo Kota Depok oleh Mahasiswa Program Studi Profesi Ners Setelah menyebar kuesioner kepada masyarakat RW 07, Musyawarah Masyarakat Kelurahan 2 adalah wadah untuk mengevaluasi hasil kuesioner dan membuat rencana kegiatan dengan tujuan dapat mengatasi masalah yang ada.

Ners.jpg

Kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan 2 dihadiri dan diikuti oleh dr. Tony Hermawan selaku Kepala UPT Puskesmas Limo, Bidan Amna, Bapak Danudi Amin selaku Kepala Kelurahan Grogol, Bapak Asmat selaku Ketua RW 07 Kelurahan Grogol, Para Ketua RT 01 hingga 06, Bapak Kyai Samsudin selaku toko agama, Dosen Praktik Keperawatan Komunitas Ns. Chandra Tri Wahyudi, M.Kes. M.Kep, Ns. Ritanti, M.Kep. Sp.Kep.Kom, Ns. Sang Ayu Made Adyani, M.Kep, Sp.Kep.Kom, Ns. Nourmayansa Vidya Anggraini, M.Kep, Sp.Kep.Kom serta Mahasiswa/I Keperawatan Program Sarjana UPN Veteran Jakarta yang tidak bisa disebutkan satu persatu. 

NERS1.jpg

Kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan 2 dimulai pukul 08.30 WIB dibuka oleh Anisa Kirana Putri selaku Master of Ceremony yang sekaligus menyampaikan terkait tata tertib selama acara berlangsung dilanjutkan dengan sambutan dari  Fatimah Az-zahra selaku Ketua Pelaksana Musyawarah Masyarakat Kelurahan 2, Ns. Nourmayansa Vidya Anggraini, M.Kep selaku Dosen Praktik Komunitas Profesi Ners, dr Tony Hermawan sebagai perwakilan Puskesmas Limo, Bapak Asmat selaku Ketua RW 07 Kelurahan Grogol, dan Bapak Supriyadi selaku Sekretaris Kelurahan Grogol sekaligus membuka acara. Kemudian dilanjut dengan acara inti dari kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan 2 yaitu pemaparan terkait Hasil Kuesioner RW 07 Kelurahan Grogol yang disampaikan oleh Kiana Alif Fatwa Supendi dan Faradilla Azzahraa. Setelah sesi pemaparan selesai, warga juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi mengenai masalah yang dirasakan dan membuat rencana kegiatan dengan mahasiswa. Kemudian akan dilaksanakan rencana kegiatan dengan jadwal yang telah ditentukan.  Kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan 1 ini ditutup dengan kegiatan doa dan foto bersama.

WhatsApp_Image_2022-08-30_at_13.23.01.jpeg

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan 2, dapat menemukan rencana kegiatan dengan tujuan masalah  dapat teratasi. .

Informasi