• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Partisipasi Staf Tenaga Kependidikan dan Tenaga Pendidik Dalam Memeriahkan HUT RI Ke 75

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 11 Agustus 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1064

FIKES UPNVJ -  Pada hari Jum'at tanggal 7 Agustus 2020, Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus dirayakan dengan beragam lomba di berbagai daerah maupun instansi pekerjaan. Dalam masa pandemi covid-19 ini, perayaan HUT RI 75 dirayakan secara virtual. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta mengadakan perlombaan baca puisi, pakaian adat dan lomba menyanyikan lagu nasional sehingga tetap dapat mencegah penyebaran covid-19 namun masih tetap dapat ikut memeriahkan HUT RI  ke 75.

Staff tenaga kependidikan dan tenaga Pendidik Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta turut berpartisipasi dalam perlombaan ini sebagai salah satu cara meningkatkan kekompakan dan kerjasama dan tetap menjalankan protokol kesehatan selama mengikuti perlombaan. Lomba baca Puisi yang dibawakan oleh tenaga kependidikan yaitu Lisye Maulina, SIP

Puisi_Lisye.jpg

dan tenaga Pendidik oleh Ns. Fiora Ladesvita, S.Kep, M. Kep dan Ns. Lina Ayu Marcelina, M.Kep, Sp. Kep. Mat

puisi_dosen.jpg

 Lomba menyanyikan lagu nasional yang dibawakan oleh Tenaga Pendidik yaitu Duma Lumban Tobing, Arga Buntara, Firlia Ayu Arini, Iin Fatmawati, Fiora Ladesvita dan Laksita Barbara.

Nyanyi_dosen.jpg

dan Tenaga Kependidikan 17 Agustus 1945 dan Maju Tak Gentar yang di ikuti oleh Aprilia Ramadhani, Shintya Fika Harvi, Astrimanto, Widodo, Maryoto, Nisrina Salma, Erika Lestianti, Dwi Novitasari, Selly Tituleis dan Devi Puspita Sari.

Nyanyi.jpg

Pakain Busana adat yang di ikuti oleh Tenaga Pendidik terdiri dari adat Bali Sang Ayu Made Adyani, Makasar Lima Florensia, Betawi Laksita Barbara, Batak Dora Samaria dan Jawa Lina Ayu Marcelina dan Chandra Triwahyudi.

Pakain_adat.jpeg

WhatsApp_Image_2020-08-10_at_20.07.52.jpeg

Kegiatan ini di dukung oleh TIM UPT Lab Terpadu Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, dan Kameramen dan Editor Sandi Wicaksono

Informasi