• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Webinar Keperawatan Maternitas Seri 2 Perawatan Periode Intranatal di Era Pandemik COVID-19

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 20 Mei 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 2507

FIKES UPNVJ - Pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020, Pada pukul 13.00 sd 15.00 WIB Ikatan Perawat Maternitas Indonesia (IPEMI) Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Program Studi Profesi Ners Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta telah melaksanakan Webinar Series Keperawatan Maternitas  Seri 2 Perawatan Periode Intranatal di Era Pandemik COVID-19. dengan menggunakan Zoom meeting peserta 225 dan yang menonton di youtube 514. tayangan ulangnya bisa di liat di youtube dan link ini : https://www.youtube.com/watch?v=XCU_fl5W3fI&feature=youtu.be

 

Acara dimulai dengan penanyangan MARS PPNI, MARS UPN, dan MARS BELA NEGARA. Acara pertama di mulai dengan Sambutan dari Ketua PPNI Provinsi DKI Jakarta Ns. Jajang Rahmat, S.Kep., Sp.Kep.Kom dan dilanjutkan dengan Dekan FIKES UPN Veteran Jakarta, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Ibu Sri Yani, SST.FT, S.Pd., M.Si. 

sambutan_sriyani.jpg

Materi bisa di download di link dibawah ini 

https://drive.google.com/drive/folders/1l6f6mVOZv1FekK-QezmKHxrRR6qWXBkJ

Kemudian Acara dimulai dengan dilanjutkan oleh Keynote Speaker Dr. Imami N Rachmawati, S.Kp., M.Sc ( Kaprodi Sp. Keperawatan Maternitas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia )

imami.jpg

💬 Pembicara :

Desrinah.jpg
1. Ns. Desrinah Harahap S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.Mat ( Ketua Pusat IPEMI, Praktisi Perawat Maternitas ) materi yang disampaikan "Tatalaksana Perawatan Ibu COVID - 19 Periode Intranatal"

Aditya_Rangga.jpg

2. dr. Aditya Rangga, Sp.OG ( Dokter Kebidanan dan Ginekologi RSUP Fatmawati Jakarta ) "Tatalaksana Medis pada Ibu Bersalin dengan COVID - 19"

Deny.jpg

3. Ns. Denny Rakhmawati, M.Kep., Sp.Mat. ( Kepala Ruangan Maternal dan Perinatal RSUP Fatmawati, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan IPEMI DKI Jakarta ) "Manajemen Perawatan Ibu Bersalin dengan COVID - 19 di RSUP Fatmawati"

Endag.jpg

4. Ns. Endah Nurfitrianingrum, S.Kep ( Perawat RS Mitra Keluarga Bintaro ) "Pengalaman Perawatan Bayi Baru Lahir pada Ibu dengan COVID - 19"

🎙️Moderator : Ns. Dora Samaria , M.Kep ( Kaprodi Profesi Ners FIKES UPN Veteran Jakarta, Sekertaris IPEMI DKI Jakarta )

mater_vol2.jpg

Informasi