• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

GRAND LAUNCHING BEM FIKES 2024/2025

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 01 April 2024
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 86

FIKES UPNVJ - Telah dilaksanakan Grand Launching BEM FIKES UPN “Veteran” Jakarta periode 2024/2025 pada tanggal 16 Maret 2024 secara daring, yaitu melalui platform Zoom Meeting pukul 09.00 sampai 11.20 WIB. Acara Grand Launching ini mengangkat tema “Diverse branches one grand tree, each branch sharing the same roots,” memiliki makna meskipun kita berasal dari latar belakang atau pengalaman yang berbeda, kita memiliki asal-usul yang sama atau nilai-nilai yang bersama. Menekankan pada kesatuan, keterhubungan, dan kekuatan yang timbul dari keberagaman. Tujuan diadakannya acara ini yaitu untuk memperkenalkan struktur kepengurusan dan program kerja dari BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Sasaran peserta yang mengikuti Grand Launching ini adalah mahasiswa/i Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.

WhatsApp_Image_2024-04-01_at_10.42.20.jpeg

Kegiatan Grand Launching BEM FIKES 2024/2025 dipandu oleh MC, yaitu Nadia Putri Pradana. Rangkaian acara Grand Launching BEM FIKES 2024/2025 dimulai dengan registrasi peserta Grand Launching, lalu pembukaan acara dan doa oleh MC, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars UPN “Veteran” Jakarta, dilanjutkan dengan sesi dokumentasi yang dipandu oleh MC dan operator. Selanjutnya pemberian sambutan dari Wakil Dekan III, yaitu Bapak Agustyawan SST. FT, M.FIs, FTR, AIFO. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum BEM FIKES UPN “Veteran” Jakarta, yaitu Muhammad Bilal Taufiqurrahman. Terakhir sambutan dari Ketua Pelaksana acara, yaitu Adzroo Atiiqoh Nur Nabiila.

WhatsApp_Image_2024-04-01_at_10.42.10.jpeg

Acara selanjutnya merupakan pemaparan Grand Design BEM FIKES UPN “Veteran” Jakarta periode 2024/2025  yang disampaikan oleh masing-masing kepala bidang/biro dari BEM FIKES UPN “Veteran” Jakarta. Setelah presentasi Grand Design, ada sesi tanya jawab yang dipandu oleh MC, dan sesi ice breaking dilakukan setelahnya. Sesi ice breaking ini dipandu oleh MC dengan melakukan Quizizz dan penampilan menyanyi dari Faiza Athallah dari S1 Kesehatan Masyarakat. Setelah itu, MC menutup acara dengan baik. (AANN)

Informasi