• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Sosialisasi Grand Design (HMKM) kepada Mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister UPN Veteran Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 08 November 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 334

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 04 November 2023, telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Grand Design Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HMKM) kepada Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister bertempat di Ruang Rapat Fikes UPNVJ Kampus Limo. Kegiatan ini diselenggarakan oleh HMKM dan dihadiri oleh Mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister UPN Veteran Jakarta. Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah perkenalan Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HMKM) UPNVJ dengan teman-teman Mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister UPN Veteran Jakarta. sehingga ke depannya terjalin komunikasi, silaturahmi dan kerjasama yang baik.

WhatsApp_Image_2023-11-08_at_14.31.59.jpeg

Kegiatan ini dimulai dengan pemaparan Grand Design oleh Saudara M. Imam Fadillah, selaku ketua HMKM. Pemaparan meliputi Pembahasan Struktur Organisasi pada HMKM UPNVJ, meliputi Dewan Pengawas Organisasi (DPO), Badan Pengurus Harian (BPH) dan divisi yang ada serta bagaimana tugas pokok dan fungsi masing-masing jabatan tersebut. Bukan hanya itu, pemaparan berlanjut pada pengenalan program kerja apa saja yang dimiliki HMKM, meliputi tujuan,sasaran hingga timeline pelaksanaan program kerja tersebut. Selanjutnya, ada sesi tanya jawab dan diskusi aktif antara HMKM dengan teman-teman mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Magister UPN Veteran Jakarta. Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama. Semoga kedepannya ada kolaborasi yang tercipta sehingga dapat meningkatkan pengalamaan serta keilmuan pada kedua belah pihak.

WhatsApp_Image_2023-11-08_at_14.32.04.jpeg

Informasi