• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Discussion of Nutrition Aspiration (DNA) 2023 "Synergizing Together to Create a Better Campus Environment Through Discussion”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 14 November 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 392

FIKES UPNVJ - Depok, 09 November 2023- Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah melaksanakan serangkaian kegiatan Discussion of Nutrition Aspiration (DNA) 2023 dengan tema “Synergizing Together to Create a Better Campus Environment Through Discussion”. Discussion of Nutrition Aspiration (DNA) 2023 merupakan salah satu program kerja Divisi Kajian Strategis dan Advokasi (KastrAd) Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023 sebagai sarana memublikasikan hasil aspirasi, kritik, dan saran dari para dosen serta mahasiswa aktif Program Studi Gizi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta angkatan 2020, 2021, 2022, dan 2023. Kegiatan ini berlangsung pada 09 November 2023 di Auditorium Tanah Airku Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta yang membahas terkait aspirasi mengenai kegiatan perkuliahan, sarana dan prasarana kampus, keuangan, serta kritik dan saran yang didapatkan melalui Aspirasi Mahasiswa Gizi (APAZI).

WhatsApp_Image_2023-11-14_at_12.11.00.jpeg

Kegiatan ini diawali dengan registrasi peserta, pembukaan oleh MC, serta sambutan-sambutan. Sambutan pertama yaitu disampaikan oleh Ibu Dr. Nur Intania Sofianita, S.I.Kom., M.K.M. selaku Koordinator Program Studi Gizi Program Sarjana, Hilmy Mumtaz selaku Ketua Pelaksana Discussion of Nutrition Aspiration (DNA) 2023, dan Olvi Oktafiani selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023. Kemudian dilakukan pemutaran lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan selanjutnya adalah penyerahan MC ke moderator, pembacaan mekanisme dan aturan, pembacaan hak dan moderator, pembacaan hasil Aspirasi Mahasiswa Gizi (APAZI) dan Aspirasi Dosen Gizi (ADG), penyampaian aspirasi antara dosen dan mahasiswa aktif, serta closing statement dan pengesahan nota kesepahaman. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan dari moderator ke MC dan diakhiri dengan penutupan oleh MC. Sebanyak 82 mahasiswa aktif dan dosen Program Studi Gizi Program Sarjana yang turut hadir dalam kegiatan Discussion of Nutrition Aspiration (DNA) 2023.

Informasi