• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Aerobic at Limo (AEROLIM) 2023 “Mengembangkan Jiwa Nutripreneur & Semangat Berolahraga dalam Upaya Mewujudkan Indonesia yang Produktif, Sehat, & Bugar”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 26 September 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 215

FIKES UPNVJ - Depok, 22 September 2023– Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah mengadakan kegiatan Aerobic at Limo (AEROLIM) 2023 dengan tema Mengembangkan Jiwa Nutripreneur dan Semangat Berolahraga dalam Upaya Mewujudkan Indonesia yang Produktif, Sehat, dan Bugar”. Aerobic at Limo (AEROLIM) 2023 merupakan kegiatan senam aerobic bersama di kampus limo Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023 dan merupakan program kerja dari Divisi Kreasi, Seni, dan Olahraga (Kreasor). Terdapat cek kesehatan, mini challenge, doorprize, mini games, photobooth, dan hiburan berupa flashmob serta live music.

WhatsApp_Image_2023-09-26_at_07.40.11.jpeg

Aerobic at Limo (AEROLIM) 2023 terdiri dari serangkaian acara yang diawali pembukaan oleh MC, senam aerobic bersama, serta menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars UPN “Veteran” Jakarta. Kemudian, dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Hanin Salsabila Wardany selaku Ketua Pelaksana Aerobic at Limo (AEROLIM) 2023, Olvi Oktafiani selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023, Dr. Nur Intania Sofianita, S.I.Kom., M.K.M. selaku Koordinator Program Studi Gizi UPN “Veteran” Jakarta, dan sambutan oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan yang diwakili oleh Agustiawan S.S.T, F.T, M.Fis, Ftr., AIFO selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama. Selanjutnya peserta dipersilakan untuk mengunjungi booth cek kesehatan, mini games, dan photobooth yang telah tersedia dilapangan. Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan live music, flashmob, dan diakhiri dengan penutupan oleh MC.

Informasi