• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

NUTRIFEST 2023 “Mengembangkan Jiwa Nutripreneur & Semangat Berolahraga dalam Upaya Mewujudkan Indonesia yang Produktif, Sehat, dan Bugar”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 26 September 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 291

FIKES UPNVJ - Depok, 22 September 2023- Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah berhasil mengadakan serangkaian kegiatan Nutripreneur Festival (NUTRIFEST) 2023 dengan tema “Mengembangkan Jiwa Nutripreneur dan Semangat Berolahraga dalam Upaya Mewujudkan Indonesia yang Produktif, Sehat, dan Bugar”. Nutripreneur Festival (NUTRIFEST) 2023 merupakan salah satu program kerja dari Divisi Kewirausahaan Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023 yang memiliki tujuan untuk meningkatkan minat dan semangat berwirausaha serta mempromosikan usaha yang dimiliki oleh nutripreneur mahasiswa Program Studi Gizi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 22 September 2023 secara langsung di Lapangan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN "Veteran" Jakarta.

WhatsApp_Image_2023-09-26_at_07.40.11.jpeg

Nutripreneur Festival (NUTRIFEST) 2023 dimulai dengan registrasi peserta serta pembukaan oleh Fakhrina Fathurrizky dan Nadia Fahira Dewi selaku MC kemudian dilanjutkan dengan sesi dokumentasi. Lalu dilanjutkan dengan pemutaran lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars UPN “Veteran” Jakarta. Selanjutnya adalah sambutan oleh Cumayo Putri Riode selaku Ketua Pelaksana Nutripreneur Festival (NUTRIFEST) 2023, Olvi Oktafiani selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023, Ibu Dr. Nur Intania Sofianita, S.I.Kom., M.K.M. selaku Koordinator Program Studi Gizi Program Sarjana, serta Bapak Agustiyawan, S.S.T., F.T., M.Fis., Ftr., AIFO. selaku perwakilan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Acara dilanjutkan dengan live music, sesi mengobrol antara MC dengan Alumni Program Studi Gizi Program Sarjana yang menjadi tamu undangan nutripreneur, penilaian nutripreneur kelompok 1 sampai 10 oleh juri, pengumuman pemenang The Best Nutripreneur, pemenang voting stiker kategori produk termenarik, dan pemenang

voting stiker kategori dekorasi stand terkeren. Acara diakhiri dengan penampilan flash mob oleh panitia serta penutupan oleh MC. Sebanyak 10 tim peserta nutripreneur turut berpartisipasi dalam acara Nutripreneur Festival (NUTRIFEST) 2023.

Informasi