• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Workshop “Pengelolaan Jurnal menuju Jurnal Terindeks Internasional dan Konstribusi pada Pemeringkatan Internasional”

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 23 Agustus 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 301

FIKES UPNVJ - Pada hari Selasa, 22 Agustus 2023 Tim Jurnal Ilmiah Kesehatan Masyarakat (JIKM) yang diwakili oleh Devi Puspita sari, S.kom., MM dan Azizah, SKM telah mengikuti kegiatan Workshop “Pengelolaan Jurnal menuju Jurnal Terindeks Internasional dan Konstribusi pada Pemeringkatan Internasional” yang dilaksanakan di Gedung Bhineka Tunggal Ika UPN “Veteran” Jakarta, Kampus Pondok Labu. Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara yang di ikuti oleh seluruh peserta. Kemudian Acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Sri Ayu Lestari juga mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi jalan bagi UPNVJ untuk bisa membuat lebih banyak karya dalam penulisan Jurnal yang terindex internasional dan bisa belajar langsung dengan para ahlinya.

WhatsApp_Image_2023-08-23_at_08.48.05_(1).jpeg

Dalam kegiatan ini materi pertama di sampaikan oleh Dr. Iman Rusmana, M.Si tentang Pengelolaan Ilmiah Menuju Terindeks Internasional dan Konstribusi pada Pemeringkatan Internasional. Hal ini dipelajari untuk mengetahui strategi menuju reputasi Internasional dan berkontribusi terhadap reputasi Institusi.

WhatsApp_Image_2023-08-22_at_10.43.00.jpeg

Dan Materi kedua di sampaikan oleh Don Eliseo Lucero-Prisno III MD MSc MPH PhD tentang Navigating QS Ranking and What it Means to Your University.

WhatsApp_Image_2023-08-22_at_10.44.021.jpg

Kegiatan workshop ini diharapkan dapat menambah wawasan, dan pengetahuan Tim Pengelola Jurnal Ilmiah Kesehatan Masyarakat di lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan.

WhatsApp_Image_2023-08-23_at_08.48.05.jpeg

Informasi