• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

PKKMB 2023 Jurusan Prodi S1 Gizi “Together Achieve Dreams and Start a Journey to Create the Next Generation of Nutritionist”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 14 Agustus 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 207

FIKES UPNVJ - Depok, 11 Agustus 2023– Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah sukses mengadakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Jurusan Program Studi Gizi Program Sarjana 2023 dengan tema “Together Achieve Dreams and Start a Journey to Create the Next Generation of Nutritionist”. Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Jurusan Program Studi Gizi Program Sarjana 2023 merupakan salah satu fungsional dari Divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023 yang memiliki tujuan untuk mengetahui informasi mengenai lingkungan kampus serta jurusan, memperkenalkan mahasiswa terhadap organisasi yang berhubungan dengan jurusan, menciptakan mahasiswa gizi yang memiliki semangat belajar, kreativitas, dan keberanian sebagai bekal dalam menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi, dan membuka wawasan serta pengetahuan mahasiswa terhadap perkembangan ilmu. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 11 Agustus 2023 secara langsung di Gedung BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata, Bojongsari, Depok.

Sambutan_Koordinator_Program_Studi_Gizi_Program_Sarjana.JPG

Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh Nabila Alifia Putri dan Hanin Salsabilla Wardhani selaku MC serta dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari Thalita Wulan Julia Rahman selaku ketua pelaksana, Olvi Oktafiani selaku ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023, dan Dr. Nur Intania Sofianita, S.I.Kom., M.K.M. selaku Koordinator Program Studi Gizi Program Sarjana UPN “Veteran” Jakarta. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi-materi, yaitu pengenalan program studi, dosen, dosen pembimbing akademik, dan prospek kerja lulusan gizi oleh Dr. Nur Intania Sofianita, S.I.Kom., M.K.M. selaku Koordinator Program Studi Gizi Program Sarjana UPN “Veteran” Jakarta, materi pengenalan Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) oleh Olvi Oktafiani dan Azzahra Bonita Nugroho selaku Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023, materi pengenalan Dewan Pertimbangan Agung Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) oleh Muhammad Faturrahman Al-Ghofur selaku Koordinator Dewan Pertimbangan Agung Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023. Acara dilanjut dengan dilakukannya sesi ice breaking sebelum melanjutkan acara ke penyampaian materi terakhir yaitu pengenalan Ikatan Lembaga Mahasiswa Gizi Indonesia (ILMAGI) yang dibawakan oleh Azahra Reyzita Putri dan Desi Tio Pani Br. Panggabean selaku Sekretaris Umum II dan Staf Ahli Bidang Pendidikan dan Profesi Ikatan Lembaga Mahasiswa Gizi Indonesia (ILMAGI) periode 2022/2023. Kemudian, acara selanjutnya adalah pengumuman pemenang ice breaking dan juga penanya terbaik serta dilanjutkan dengan pengisian presensi dan evaluasi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Jurusan Program Studi Gizi Program Sarjana 2023. Acara diakhiri dengan penutupan oleh MC dan dilakukan mobilisasi ke gedung tempat Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Ilmu Kesehatan 2023. Sebanyak 92 peserta mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Jurusan Program Studi Gizi Program Sarjana 2023 ini.

Dokumentasi.JPG

Informasi